Merancang Sebuah Pesta Impian

VIVAnews - Ingin menggelar sebuah pesta bertema dan penuh impian yang terencana dengan baik? Baru-baru ini sebuah brand gaya hidup yang sebelumnya telah sukses menggelar berbagai program serta kampanye berbau gaya hidup modern, di tahun ini akan mengadakan sebuah program khusus untuk para partygoers bertajuk "Marlboro Lights Style Your Party".

Program ini sendiri diciptakan untuk kalangan muda yang menjadi target market dari brand itu  dalam mengekspresikan ide dan kreativitas mereka tentang impian sebuah pesta. Hal ini sendiri dari catatan yang ada belum pernah dilakukan sebelumnya.

Marketing Manager Marlboro, Veronica Risariyana sebagai penyelenggara mengatakan bahwa "Marlboro Lights Style Your Party" adalah sebuah pengalaman dan kegairahan berpesta bagi target market brandnya dalam mengekspresikan ide-ide serta kreativitas mereka serta mewujudkannya menjadi sebuah pesta penuh impian yang tentunya jadi momen tidak terlupakan.

Program dengan basis kompetisi ini akan mulai dijalankan pada 1 Maret - Juni 2010 mendatang dan diselenggarakan secara nasional untuk menjaring para 'party goers' sebagai peserta. Tahapan seleksi peserta “Marlboro Lights Style Your Party” dan mekanisme kompetisi dilakukan melalui beberapa tahap.

Di tahap awal, peserta harus melalui tahap verifikasi data, selanjutnya peserta akan mendapatkan sebuah CD dengan Party Kit Program di dalamnya untuk mendesain party yang diinginkan, kemudian hasil desain dapat diserahkan melalui email (styleyourparty@marlboro.co.id),website(www.marlboro.co.id), Chill Out Corner di tempat  pilihan Marlboro.

Proses seleksi akan terdiri dari 3 tahap yakni pada seleksi awal akan dipilih 100 peserta, dilanjutkan dengan pemilihan 20 finalis di seleksi berikutnya, serta tiga pemenang terbaik pada seleksi tahap akhir. Tiga pemenang “Marlboro Lights Style Your Party” akan dibantu oleh konsultan pesta untuk mengimplementasikan impian pestanya beserta elemen-elemen pesta yang mereka inginkan sesuai dengan desain yang mereka rancang sejak awal. Dalam pesta impian ini, Marlboro akan memberikan “star treatment” sebagai V.V.IP.

"Tiga pemenang yang berhasil mewujudkan dream party¬-nya akan mendapatkan kompensasi layaknya seorang V.V.I.P pada party yang sudah dia rancang sebelumnya. Sesuai dengan komitmen kami yang selalu menawarkan 'world class experience that only Marlboro can do'.  Kami yakin bahwa program terbaru kami ini akan mendapatkan respon dan apresiasi yang positif dari para party goers!" kata Risa panggilan akrab Veronica Risariyana.

Kompetisi ini sendiri melibatkan 3 juri yang terdiri dari 3 elemen seperti 'party goers', media lifestyle dan Event Organizer beserta konsultan pesta untuk menilai rancangan pesta yang akan diterima tim panitia. Juri-juri tersebut adalah Yudha Budhisurya, perwakilan dari Event Organizer (EO), Hogi Wirjono perwakilan dari Disc Jockey (DJ) dan Eba Alizar, Managing Director Free Magz, perwakilan dari media.

"Kami mencari sebuah ide yang kreatif dan berbeda dengan konsep party yang kuat, bahkan belum pernah diadakan sebelumnya di Indonesia. Namun kami juga harus realistis dan memastikan apakah pesta tersebut dapat diimplementasikan atau tidak. Kami pasti akan menemukan pesta yang lain dari biasanya dan kami tidak sabar untuk menunggu hal tersebut!" ujar Yudha Budhisurya salah satu juri.

Untuk memberikan pengalaman lebih kepada para party goers akan dihelat sebuah acara bernama "Stylicious Nights" di lima kota yaitu Makasar, Denpasar, Surabaya, Bandung dan Jakarta.Saatnya bagi Anda mewujudkan pesta yang selama ini hanya menjadi angan semata!

freddy.wally@vivanews.com

Death Toll Rises to 140 in Moscow Terrorism Attack
Arema FC vs Persebaya Surabaya

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Arema FC harus menelan malu usai kalah dari tim rival Persebaya. Singo Edan menyerah 0-1 pada laga yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024