Mischa Chandrawinata 'Hamili' Asmirandah

VIVAnews - Mischa Chandrawinata menghamili Asmirandah. Dia pun lari dari tanggung jawabnya. Menghadapi kenyataan tersebut, Asmirandah hanya bisa pasrah.

Tapi, jangan punya pikiran lain terlebih dahulu. Pasalnya, peristiwa itu tak terjadi dalam dunia nyata. Kejadian itu hanya cerita dari sinetron yang dibintangi oleh dua artis remaja tersebut. Untuk perannya di sinetron 'Kemilau Cahaya Kamila', Mischa mengaku belajar dari temannya yang memiliki pengalaman pribadi seperti peran yang harus dia lakonkan dalam sinetron tersebut.

"Gue nggak perlu sebutin namanya. Tapi, waktu itu dia curhat sama gue soal masalah itu. Dia menjelaskan soal itu dan dari jawabannya itu, gue ambil sifat jeleknya dari dia," kata Mischa saat ditemui di bilangan Rempoa, Jakarta, Kamis 4 Maret 2010.

Ternyata, peran menjadi orang brengsek itu sangat menyita perhatian adik Nadine Chandrawinata ini. Bahkan, sampai terbawa sampai ke rumah.

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Tanpa sebab. dia marah-marah kepada keluarga besarnya. Dia pun disuruh sang ayah untuk menenangkan diri terlebih dahulu.

"Gue sama Marcell hampir mau berantem. Dan akhirnya bokap suruh gue pergi ke tempat lain buat nenangin diri," tandasnya.

Bali United vs Bhayangkara FC

Hasil Liga 1: Bali United dan Dewa United Petik Poin Sempurna

Bali United dan Dewa United berhasil meraih poin sempurna dalam lanjutan Liga 1 pada Sabtu malam ini, 20 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024