Pesona Batik Bermotif Buah

VIVAnews - Inovasi batik terus dilakukan demi mempertahankan pasar modern. Tanpa menerjang pakem batik tradisional, rumah mode Allure meluncurkan koleksi terbarunya: batik bermotif buah.

Bekerja sama dengan produk minuman buah segar Buavita, Allure berhasil memadukan bordiran buah-buahan segar di atas lembar batik berkualitas. Pilihan warna yang segar berpadu potongan busana batik modern sungguh mencipta kesan modis dan elegan.

"Kami menganggapnya sebagai tantangan, membuat desain batik yang sepenuhnya terinspirasi dari buah-buahan segar asli Indonsia," kata Ade Kartika, Wakil Direktur Allure Batik di sela-sela pelucuran koleksi terbarunya di Atrium Senayan City, Sabtu, 6 Maret 2010.

Batik dengan motif buah-buahan segar seperti mangga, apel, jeruk, ini dibuat dengan bahan material bermutu tinggi seperti sutera, siffon, dan habutai. Ada empat pilihan desain untuk dewasa, dan delapan desain untuk anak-anak. 

Dalam kesempatan itu, Ade mengatakan bahwa Allure Batik segera berganti nama menjadi Alleira Batik, sesuai dengan brand internasionalnya.

Museum MACAN Open House sampai 21 April, Bisa Jadi Ide Hangout!
Dirreskrimum Polda Metro Jaya Kombes Pol Wira

Alasan Pengemudi Fortuner Arogan Palsukan Pelat TNI Jalani Pemeriksaan Psikologi

Polisi akan melakukan pemeriksaan terhadap psikologi PWGA, pengemudi mobil Toyota Fortuner yang pakai pelat dinas TNI palsu. Pemeriksaan tersebut dilakukan guna mendalami

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024