« Kembali
Tips Twitter Asli Ala Asmirandah
Salah satu caranya adalah sesering mungkin meng-update foto saat sedang beraktivitas.
Antique, Beno Junianto
Minggu, 7 Maret 2010, 09:17 WIB
Asmirandah (Beno/VIVAnews)
Asmirandah (Beno/VIVAnews)

VIVAnews - Akhir-akhir ini, banyak kalangan artis yang resah. Sebab, nama mereka dicatut orang-orang iseng yang membuat akun di jejaring sosial Twitter dengan nama mereka. Untuk mengantisipasi adanya pemalsuan tersebut, Asmirandah memberikan sejumlah tips.

Apa saja kiatnya? Berikut, beberapa cara diungkapkan artis yang akrab disapa Andah ini saat ditemui di acara lokasi syuting 'Kemilau Cinta Kamila' di bilangan Rempoa, Jakarta, Jumat, 5 Maret 2010.

Pertama, kata Asmirandah, sesering mungkin kita meng-update foto-foto saat sedang beraktivitas. "Seperti aku, sering kirim foto di lokasi syuting untuk meyakinkan orang kalau ini Asmirandah asli," ujar dia.

Kedua, dia melanjutkan, sebaiknya kita sebanyak mungkin bercakap-cakap dalam Twitter tersebut. "Aku suka chatting sama teman, fans, atau siapa saja. Lumayan untuk promosi sinetronku, agar mereka nonton KCK (Kemilau Cinta Kamila)," tutur cewek yang memiliki alamat Twitter ndah_asmirandah itu.

Asmirandah mengakui, melalui Twitter, selain sebagai ajang promosi sinetronnya, juga sebagai salah satu cara pendekatan dengan para penggemar. "Aku baru aktif di Twitter sekitar dua mingguan, tapi lumayan sih, sudah 2.000 lebih follower," tuturnya.

antique.putra@vivanews.com

• VIVAlife   |   Share :  
  • muthia puji astuti
    07/08/2011
       Laporkan
    okeeeeeeeeeee bgt deh tips ny.aq mnta no hp nya donk sekalian ama kak vanno | via VIVAnews
  • kayla
    07/03/2010
       Laporkan
    wwaaahhhh bener bgt niy tips nya. . . | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id