Perkawinan Sarwana & Menur Bermasalah?

VIVAnews - Oktober tahun lalu, salah seorang personil 'Warna' ini dikabarkan pisah rumah dengan Menur, sang istri. Namun, Sarwana membantah kabar miring tersebut.

Namun, saat ditemui di Apartemen Permata Hijau pada 7 Maret Siang ini, Sarwana mengungkapkan bahwa ada masalah di rumah tangganya. "Hubungan saya dan istri masih baik. Tapi, kami memang sedang ada masalah. Dan, saya tak bisa bicara banyak tentang itu. Khawatir nanti salah ngomong."

Penyanyi ini meminta doa dan dukungan media agar masalah perkawinannya bisa mendapatkan jalan keluar. "Ada beberapa masalah yang berat. Tapi, saya pribadi ingin masalah ini cepat selesai. Dan, berikan saya kesempatan dulu, untuk memperbaiki keluarga saya dulu," katanya.

Sempat stres menghadapi persoalan ini? "Iya dong pastinya. Saya sempat stres karena perkawinan masih seumur jagung. Tapi, saya obati stres itu dengan menjalani banyak kegiatan dan pekerjaan. Menyelesaikan masalah ini penting sekali buat saya. Selama 8 tahun, kami berhubungan dan dipersatukan dalam pernikahan, memang layak diperjuangkan," ujarnya berharap.

Gerindra Resmi Usung Jenal Mutaqin Maju Jadi Wali Kota Bogor
Sekjen PDIP sekaigus Sekretaris TPN Ganjar-Mahfud Hasto Kristiyanto

Hasto Bantah PDIP Loyo soal Hak Angket: Kami Undang Semua Pihak untuk Berani

Hasto bilang dugaan kecurangan Pemilu 2024 itu semakin kuat dari hulu ke hilir.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024