Sebelum Meninggal, Nazar Amir Minta Maaf

VIVAnews - Indonesia kembali kehilangan salah satu aktor dan pelawak, H Nazar Amir (61). Almarhum meninggal dunia saat hendak brangkat syuting sinetron.

"Abis Dzuhur jatuh di kamar mandi dan sempat dibawa ke RS Mitra Internasional," kata Mira, anak pertama almarhum, Minggu 7 Maret 2010.

Menurut Mira, saat tiba di RS Mitra, ayahnya tidak tertolong lagi. "Dia tidak mendapatkan perawatan karena sampai di sana sudah meninggal," jelasnya.

Mira menduga ayahnya meninggal akibat penyakit diabetes yang dideritanya. "Tapi dokter tidak ada statement. Tapi yang penting keluarga iklas menerimanya karena memang umur saja," ujarnya.

Sebelum meninggal, lanjut Mira, ayahnya sebenarnya sudah memberikan sejumlah petunjuk. Mira mencontohkan, ayahnya sering lupa jika abis makan dia langsung tidur. "Saat bangun dia nanya kok tidak ada yang nawarin makan sih," kenangnya.

Selain itu, almarhum juga sempat berbincang dengan adiknya. "Semalam bapak minta maaf sama adiknya karena takut nggak ada umur," jelas Mira yang mengenang ayahnya sebagai pribadi yang baik dan tegas.

Almarhum Nazar Amir kini telah dikebumikan di TPU Kober, Kelurahan Rawa Bunga, Jakarta Timur. Almarhum meninggalkan lima anak dan 10 cucu.

Setelah 5 Tahun DAY6 Balik Lagi ke Jakarta Ikut Saranghaeyo Indonesia 2024
Ketua MUI Bidang Fatwa MUIĀ Asrorun Niam Sholeh.

MUI Harap Idul Fitri 1 Syawal 1445 H Jadi Momentum Rekonsiliasi Nasional

Ketua MUI Bidang Fatwa Asrorun Ni’am Sholeh mengatakan bahwa Hari Raya Idul Fitri atau 1 Syawal 1445 H tahun ini bisa jadi momentum kebersamaan umat muslim di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024