Karir Ricky Martin Hancur karena Wanita?

VIVAnews - Ricky Martin merupakan penyanyi yang popularitasnya cepat meroket berkat lagu 'Livin La Vida Loca'. Tetapi, sudah beberapa tahun belakangan ini, nama Ricky Martin tak lagi terdengar gaungnya. Konon, meredupnya karir penyanyi berdarah Latin tersebut karena ulah presenter kenamaan Barbara Walters.

Pada tahun 2000 lalu, Ricky Martin diwawancarai oleh Barbara Walters. Barbara memberikan pertanyaan yang sangat mengejutkan terlebih lagi untuk Ricky Martin. Barbara bertanya kepada pria yang terkenal dengan tariannya yang seksi itu soal kehidupan pribadi penyanyi tersebut.

"Saya bertanya dan mengajukan pertanyaan yang sulit dijawab oleh Ricky. Saya bertanya apakah dia gay atau tidak. Tetapi, dia membantahnya. Dan bantahannya itu membuat orang menganggap sebaliknya," kata Barbara seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa 9 Maret 2010.

Pertanyaan itu kabarnya sangat berpengaruh pada perjalanan karir musik ayah dua anak tersebut. Sejak tampil di acara tersebut, nama Ricky Martin semakin hilang dari gemerlapnya panggung musik dunia.

Deretan Negara Penghasil Ikan Laut Terbesar di Dunia, Posisi Indonesia Membanggakan!

Dia juga jarang tampil di muka publik. Hal itu meninggalkan perasaan menyesal dalam diri Barbara. Dia merasa sudah melakukan kesalahan terhadap Ricky.

"Banyak orang bilang saya telah menghancurkan karirnya. Dan ketika saya berpikir kembali saya merasa itu pertanyaan yang tidak tepat," sesalnya.

Selama ini, Ricky memang tertutup soal masalah pribadinya. Ketika dia memiliki anak kembar dengan cara meminjam rahim wanita lain, Ricky juga berusaha menutupinya.

Shin Tae-yong Bicara Kekuatan Australia U-23

Tetapi, akhirnya Ricky mau bercerita seputar anak kembarnya itu yang diberi nama Valentino dan Matteo tersebut. Dia juga tak mengggunakan jasa pengasuh dalam merawat anaknya tersebut. Mungkin mengurus kedua anaknya adalah obat bagi penyanyi itu dalam menghadapi karirnya yang terus merosot.

Anggota KKB yang ditangkap Satgas Operasi Damai Cartenz di Distrik Ilaga.

Sosok Matias Gobay, Dalang OPM atas Penembakan Keji Danramil Aradide

Mengetahui Matias Gobay sebagai tokoh utama di balik serangan kejam terhadap Danramil Aradide. Kelompok yang dipimpin olehnya bertanggung jawab atas pembunuhan Letda Inf.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024