Dewi Persik: Nikah Siri Itu Enak

VIVAnews - Dewi Persik mengaku merasa nyaman dengan pernikahan siri. Artis cantik tersebut itu menilai nikah siri lebih baik daripada berzinah. Dewi secara blak-blakan mengatakan bila menikah siri secara berkali-kali itu enak rasanya.

"Saya memang suka menikah siri. Nikah siri itu enak. Pokoknya yang diam-diam itu enak deh," kata Dewi Persik saat ditemui di sebuah studio di bilangan Hang Lekir, Jakarta Selatan, Selasa 9 Maret 2010.

Dewi mengaku dirinya tak akan menolak bila ada pria yang mengajaknya untuk menikah siri. Sekedar informasi, Dewi memang pernah melakukan pernikahan siri saat dirinya menikah dengan Aldi Taher. Dan dia tak merasa dirugikan dengan pernikahan siri yang pernah dijalaninya tersebut.

"Kalau punya uang dan tanggung jawab silahkan nikah siri. Yang pasti resmi daripada zinah mending menikah siri," ucapnya.

Saat disinggung apakah saat ini dirinya sudah menikah secara siri dengan pria lain. "Sekarang sih memang belumĀ  tapi akan," tambahnya penuh rahasia.

Sayang, saat ditanya siapa pria yang kini telah mengisi hatinya, mantan istri Saipul Jamil ini tak mau sesumbar. Dia memilih untuk tak berkomentar.

"Udah nggak usah bicarakan itu ah," tandasnya.

Pengemudi Fortuner Arogan yang Ngaku Adik Jenderal Buang Pelat TNI Palsu di Bandung
Ibunda Angger Dimas meninggal dunia

Kabar Duka, Ibunda Angger Dimas Meninggal Dunia

Kabar duka itu disampaikan langsung oleh Angger Dimas dalam unggahan di Instagram pribadinya pada Rabu, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024