« Kembali
Dhani Belikan Anak Mobil Seharga Rp 8 Miliar
Ahmad Dhani ingin memberikan yang terbaik untuk ketiga anaknya.
Finalia Kodrati
Rabu, 10 Maret 2010, 12:01 WIB
Ahmad Dhani (VIVAnews/Anindhita.M)
Ahmad Dhani (VIVAnews/Anindhita.M)

VIVAnews - Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang berusaha memberikan yang terbaik bagi ketiga putra mereka. Keduanya selalu membelikan anak-anaknya itu barang mewah. Baru-baru ini, Dhani baru saja membeli mobil mewah yang kabarnya seharga Rp 8 miliar.

"Kurang lebih segitulah. Tapi kalau mau jelasnya, coba tanya ke showroom mobil mewah saja. Biar lebih jelas," kata Samsul Huda, orang terdekat Dhani saat dihubungi VIVAnews,  Rabu 10 Maret 2010.

Konon, mobil Hummer H2 berwarna hitam itu sengaja dibeli Dhani untuk ketiga putranya, Al, El dan Dul. Tetapi, disebut-sebut mobil mewah itu dipersiapkan untuk menjadi mobil pribadi putra sulungya Al, bila anaknya itu duduk di bangku sekolah menengah pertama.

"Wah, kalau tanya soal itu langsung ke Mas Dhaninya saja. Setahu saya mobil itu dipakai ramai-ramai kok," tambahnya.

Dalam sebuah tayangan Dhani mengaku tertarik membeli mobil itu lantaran ketiga anaknya sangat antusias saat melihat showroom mobil tersebut.

Menurut bos Manajemen Republik Cinta ini, mobil tersebut sangat laki-laki dan cocok untuk ketiga anaknya tersebut. Dhani mengaku dirinya memang selalu ingin memberikan yang terbaik buat anak-anaknya tersebut.

• VIVAlife   |   Share :  
  • mocho
    13/08/2011
       Laporkan
    Sombong bener nih manusia.. | via VIVAnews
  • henrys
    10/03/2010
       Laporkan
    terus teraNG!!! gua ga pecaya itu mobil dia, kalo minjem masih mungkinlah ato paling ga nyewa. Dia uda cukup lama TENGGELEM.. duit darimana....?? cuma bisa bikin sensasi, bikin mao muntah mulu. | via VIVAnews
  • Chung
    10/03/2010
       Laporkan
    yaah kalo emang mampu dan uangnya bukan hasil korupsi, itu sih wajar wajar aja.. | via VIVAnews
  • kikuk
    10/03/2010
       Laporkan
    cewe dblakang dhani cakep yach... xixixixi | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id