Dhani Belikan Anak Mobil Seharga Rp 8 Miliar

VIVAnews - Ahmad Dhani dan Maia Estianty memang berusaha memberikan yang terbaik bagi ketiga putra mereka. Keduanya selalu membelikan anak-anaknya itu barang mewah. Baru-baru ini, Dhani baru saja membeli mobil mewah yang kabarnya seharga Rp 8 miliar.

"Kurang lebih segitulah. Tapi kalau mau jelasnya, coba tanya ke showroom mobil mewah saja. Biar lebih jelas," kata Samsul Huda, orang terdekat Dhani saat dihubungi VIVAnews,  Rabu 10 Maret 2010.

Konon, mobil Hummer H2 berwarna hitam itu sengaja dibeli Dhani untuk ketiga putranya, Al, El dan Dul. Tetapi, disebut-sebut mobil mewah itu dipersiapkan untuk menjadi mobil pribadi putra sulungya Al, bila anaknya itu duduk di bangku sekolah menengah pertama.

"Wah, kalau tanya soal itu langsung ke Mas Dhaninya saja. Setahu saya mobil itu dipakai ramai-ramai kok," tambahnya.

Dalam sebuah tayangan Dhani mengaku tertarik membeli mobil itu lantaran ketiga anaknya sangat antusias saat melihat showroom mobil tersebut.

Kebakaran Toko Bingkai Mampang, 5 Orang Terluka Dilarikan ke RS

Menurut bos Manajemen Republik Cinta ini, mobil tersebut sangat laki-laki dan cocok untuk ketiga anaknya tersebut. Dhani mengaku dirinya memang selalu ingin memberikan yang terbaik buat anak-anaknya tersebut.

Menkeu Sri Mulyani Hadiri Sidang Perselisihan Hasil Pilpres 2024

Kesaksian Menkeu soal Bansos di MK Dinilai Banyak yang Tak Sesuai Fakta di Lapangan

Kesaksian Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati di Mahkamah Konstitusi (MK) beberapa waktu lalu dinilai tidak menyebutkan sejumlah fakta yang ada di lapangan.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024