Dewi Persik Punya Pacar Baru

VIVAnews - Setelah sempat dikabarkan kembali ke pelukan mantan suaminya, Saipul Jamil, Dewi Persik disebut-sebut telah memiliki pacar baru. Sayang, Dewi tak mau sesumbar siapa pria yang telah berhasil meluluhkan hatinya tersebut.

Dewi Persik mengaku sedang dekat dengan seorang pria. Tetapi, Dewi belum mau buka suara soal identitas pria yang kini telah mengisi hatinya.

"Siapanya saya diem-diem dulu. Kalau nggak diam-diam nanti nggak nikah siri," kata Dewi saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis 11 Maret 2010 malam.

Dewi memang tak mau membahas jati diri pria yang kini sedang dekat dengannya itu. Tetapi, mantan istri Aldi Taher ini mengatakan bila kekasih barunya itu bukan datang dari kalangan selebriti.

"Kalau artis nanti saya diceraikan lagi," ucapnya.

Meski mengalami dua kali kegagalan dalam berumah tangga, Dewi tak merasa trauma untuk kembali menjalin hubungan dengan pria. Menurut pemilik goyang gergaji ini, menyerah bukanlah sifat Dewi Persik.

"Hidup ini jangan dibawa pusing. Kenapa Dewi Persik tambah montok karena sudah nggak mikir lagi. Kalau dulu mikirin perceraian," tandasnya sambil tertawa.

Gerhana Matahari Bisa 'Mengocok' Emosi Manusia sampai Mewek
Rizky Febian dan Mahalini

Raffi Ahmad Bakal Jadi MC, Kapan Rizky Febian dan Mahalini Menikah?

Raffi Ahmad kembali ramai diperbincangkan. Kali ini, ia mencuri perhatian lantaran mengajukan diri untuk menjadi pembawa acara atau MC dalam acara pernikahan Rizky Febian

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024