Dewi Persik Bicara Soal Pacar Barunya

VIVAnews - Dewi Persik mengaku sudah memiliki pacar baru. Sayangnya, Dewi masih merahasikan identitas pacar barunya tersebut. Kabarnya, pria yang kini sedang dekat dengan Dewi adalah pria bule. Bagaimana komentar Dewi soal itu?

"Oh, saya suka produk dalam negeri.Kita harus mendukung dan membanggakan produk dalam negeri," kata Dewi saat ditemui di Balai Sarbini, Jakarta Selatan, Kamis 11 Maret 2010.

Untuk calon suami barunya kelak, Dewi mengaku tak punya kriteria khusus. Termasuk juga status pria tersebut apakah duda atau perjaka. Dia merasa status itu sudah tak penting lagi baginya.

"Perjaka nggak perjaka yang penting enak," ucapnya.

Hanya saja, mantan istri Saipul Jamil ini tetap selektif dalam memilih pasangan hidupnya. Apalagi, dia sudah pernah mengalami dua kali kegagalan dalam berumah tangga. Salah satunya dia tak mau mencari calon suami yang usianya lebih muda darinya.

"Nggak mau dapat berondong deh," tandasnya.

Menakar Peluang Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia 2026, Ada Berapa Tahap Lagi?
Pihak Rusia keluarkan potret pelaku ISIS terorisme di Moskow

Marah Anggotanya Disiksa, ISIS Rilis Video Ancam Bunuh Presiden Putin: Berhenti Siksa Anggota Kami!

Kelompok teroris ISIS baru saja telah merilis sebuah video teror yang mengancam Rusia dan Presiden Vladimir Putin karena menyiksa para anggotanya saat berada di dalam tah

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024