15 Rumah Mewah Selebriti Dunia (II)

VIVAnews - Rumah adalah istanaku. Kalimat populer itu agaknya menginspirasi para selebriti dunia dalam membangun tempat peristirahatannya.

Dengan kekayaan melimpah yang dimilikinya, sejumlah pesohor membangun 'istana' impian mereka. Berikut 15 rumah mewah milik para selebriti dunia:

Will Smith (US$ 20 juta)

Rumah Will SmithAktor kulit hitam ini rela mengeluarkan sekitar Rp 200 miliar untuk merenovasi sebuah bangunan kastil di Calabasas, California. Hunian dengan kode pos khusus itu dilengkapi danau pribadi, lapangan basket, dan lapangan tenis.

Wajar jika ia memiliki rumah semegah itu. Majalah Fobes baru saja menobatkannya sebagai salah satu selebriti terkaya di dunia dengan kekayaan senilai Rp 413 miliar.

Halle Berry (US$ 8 juta)

Rumah Halle BerryIa rela mengeluarkan Rp 80 miliar untuk membangun hunian di pesisir pantai Malibu. Hampir seluruh jendela rumah ini menghadap ke arah pantai.



Britney Spears
(US$ 7,9 juta)

Rumah Britney SpearsPenyanyi pop dunia ini memiliki sebuah rumah seharga hampir Rp 80 miliar di Los Angeles. Ia menempati rumah seluas 700 meter persegi yang dilengkapi enam kamar tidur dan enam kamar mandi itu bersama anaknya.

Ryan Seacrest (US$ 11,5 juta)

Rumah Ryan SeacrestPresennter 'American Idol' ini mengambil alih kediaman Kevin Costner seharga hampir Rp 115 miliar. Hunian seluas 929 meter persegi ini memiliki lima kamar tidur, ruang multimedia, ruang billiar, area fitnes, kolam renang, dan tempat spa.

Sandra Bullock (US$ 1 juta)

Rumah Sandra BullockPeraih Oscar itu memiliki rumah indah di kawasan Pulau Tybee ini sejak 2001 dengan menebusnya seharga hampir Rp 10 miliar. Memang tak terlalu mahal jika dibandingkan dengan kediaman selebriti Hollywood lainnya. Namun, tempat peristirahatan tiga lantai ini menawarkan perlindungan privacy yang cukup buatnya.

Avril Lavigne (US$ 4 juta)

Rumah Avril LavigneBersama suaminya, ia menghuni kediaman mewah senilai hampir Rp 40 miliar. Rumah bergaya Italia itu berlokasi di kawasan elit Beverly Hills. Pasangan ini memang sangat menyukai rumah dengan gaya Italia. Saat bulan madu, mereka menyewa villa mewah milik George Clooney di Italia.

Eddie Murphy (US$ 20 juta)

Rumah Eddie MurphyIa membangun villa senlai Rp 200 miliar di kawasan elit Beverly Hills 90210 pada tahun 2005.

Bukti Kuat Emil Audero Jadi Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

sebelumnya ...

Ivan Gunawan

Heboh! Ivan Gunawan dan Saipul Jamil Bikin Geram Netizen Gegara Candaan Pelecehan Seksual

 Ivan Gunawan lagi-lagi jadi sorotan pengguna media sosial. Presenter yang juga desainer kenamaan ini beberapa waktu lalu sempat menggelar acara Open House di rumahnya. 

img_title
VIVA.co.id
13 April 2024