Ahmad Dhani Dibela Anak Asuh

VIVAnews - Pengamat musik senior menuding Ahmad Dhani menjiplak lagu dari musisi asing. Dhani tak merasa sakit hati dengan tudingan tersebut. Tetapi, Mahadewi yang berada dibawah asuhan Dhani di Republik Cinta Manajemen membela bos mereka.

"Nada itu kan hanya do, re, mi dan teman-temannya. Sementara lagu itu banyak di dunia. Kalau ada kemiripan nada atau solmisasi, itu wajar saja. Tapi kalau dituduh menjiplak atau mengganti liriknya,itu bisa ditanyakan langsung ke Mas Dhani," kata Puri, salah satu personel Mahadewi saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin 15 Maret 2010.

Respons Santai Jokowi Sudah Tak Dianggap Kader PDIP Lagi: Terima Kasih

Tata, personel Maha Dewi yang lainnya menjelaskan bila Dhani selalu menuliskan nama penciptanya saat membawakan lagu 'Madu 3' dan 'Cinta Mati 2'.

Sementara soal tudingan miring yang ditujukan kepada bosnya itu, tak membuat Tata kehilangan rasa hormatnya kepada Dhani. Bahkan, dia tetap memberikan pujian kepada ayah tiga anak tersebut.

"Bagi aku Mas Dhani bukan plagiat. Tapi dia seorang komposer hebat yang bisa mengubah lirik dan mengaransemen lagu," tandasnya.

Kenang Sosok Mooryati Soedibyo, Nadia Mulya: Kartini Modern
Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di Kantor DPP Partai Demokrat, Jakarta Pusat, Jumat, 8 Maret 2024

Prabowo-Gibran Menang Pilpres 2024, AHY: Saatnya Rekonsiliasi

AHY meminta semua pihak agar legowo dengan keputusan MK.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024