Ciuman 'Panas' Persik-Indra Adegan Film Tiran

VIVAnews - Ciuman panas Dewi Persik dan Indra Brugman beredar luas di internet. Keduanya terlihat sangat menikmati ciuman mesra tersebut. Indra juga tak menampik bila dirinya mencium pedangdut tersebut.

Menurut Indra yang diwakili asistennya yang mengaku bernama Ica mengatakan bila ciuman 'panas' yang dilakukan dua artis tersebut terjadi di lokasi syuting dan merupakan bagian cerita dari film terbaru pria asal Tasikmalaya tersebut.

KPU Akan Batasi Maksimal 600 Pemilih Per TPS untuk Pilkada 2024

Indra dan Dewi beradu akting dalam film 'Tiran: Mati di Ranjang'. Di film tersebut, keduanya menjadi bintang utamanya.

"Adegan itu untuk film layar lebar. Itu adegan syuting dan ceritanya di situ Mas Indra sama Mbak Dewi berperan sebagai suami istri," kata Ica saat dihubungi VIVAnews, Senin 15 Maret 2010.

Sayang, Ica tak mau menjawab apakah beredarnya video tersebut sengaja dilakukan untuk mempromosikan film bergenre horor itu. "Waduh, mbak aku udah dulu ya. Soalnya saya lagi menemani Mas Indra Syuting dan tak boleh berisik," ucapnya.

Sekedar informasi, video ciuman antara Indra dan Dewi beredar luas. Di video tersebut, Indra yang menggunakan kemeja putih terlihat begitu bersemangat mencium lawan mainnya itu.

Bahkan, Indra sempat memberikan tangan dan sepertinya dia minta waktu tambahan untuk mencium bibir mantan istri Saipul Jamil tersebut.

Finance Minister, CEO MCC Discuss Transportation Sector Cooperation

Sama dengan Indra, Dewi juga terlihat sangat antusias dengan adegan tersebut. Dewi begitu erat memeluk Indra.

Mauricio Pochettino

Pengakuan Pochettino Usai Chelsea Dibantai Arsenal

Chelsea hancur lebur kalah bertandang ke markas Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris. Begini pengakuan manajer Chelsea, Mauricio Pochettino.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024