Dewi Persik: Ciuman Sama Indra, Enak Kok!

VIVAnews - Dewi Persik kembali hadir dengan sensasi barunya. Video ciuman 'panas' pedangdut ini bersama Indra Brugman beredar di internet. Dewi tak menampik telah mencium pesinetron itu. Dewi mengaku nyaman ciuman dengan Indra.

"Ciuman sama Indra, enak kok. Siapa juga yang nggak mau ciuman sama Indra," kata Dewi saat dihubungi VIVAnews, Senin 15 Maret 2010.

Ciuman Dewi dan Indra itu terjadi saat kedua artis ini terlibat syuting bareng dalam film 'Tiran: Mati di Ranjang'. Di film itu, kabarnya Dewi dan Indra dipasangkan sebagai suami istri. Dewi mengaku tak ada kesulitan saat harus beradegan ciuman dengan pesinetron yang juga mulai aktif sebagai penyanyi itu.

"Aku sama dia sudah temenan sejak lama, bahkan sebelum main film Tiran. Aku sama dia sudah dekat banget," tambahnya.

Meski tak menemukan kesulitan, mantan istri Saipul Jamil ini tetap merasa deg-degan saat harus melakukan adegan mencium bibir pria asal Tasikmalaya tersebut. Dewi menuturkan untuk adegan ciuman itu, dia dan Indra tak memerlukan latihan.

Memahami Depresi: Mengenali Tanda-Tandanya dan Cara Mencari Bantuan
Persahabatan Prabowo dan Raja Yordania Abdullah II

Hubungan Prabowo dan Raja Yordania Jadi Kunci RI Sukses Antar Bantuan via Airdrop ke Gaza

Indonesia mencetak sejarah dengan mengirimkan paket bantuan langsung ke Gaza, Palestina menggunakan pesawat Hercules milik TNI AU dengan metode Airdrop.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024