Cium Indra Brugman, Dewi Persik Dibayar Mahal

VIVAnews - Dewi Persik mengaku sangat menikmati ciumannya dengan Indra Brugman. Dewi bilang ciuman sama Indra enak rasanya. Meski demikian, Dewi mengajukan syarat sebelum menerima adegan ciuman tersebut.

Pedangdut yang terkenal dengan goyang gergaji ini meminta kepada pihak rumah produksi untuk membayar mahal dirinya saat meminta dia harus melakukan adegan mencium bibir Indra.

"Kalau nggak dibayar mahal, aku nggak mau dong adegan ciuman di sini. Bisa dibilang ini adegan ciuman termahal yang pernah aku perankan. Karena di sini ciumannya memang beneran," kata Dewi kepada VIVAnews, Senin 15 Maret 2010.

Sayang, mantan istri Saipul Jamil ini tak mau membocorkan berapa bayaran yang dia terima untuk membintangi film berjudul 'Tiran: Mati di Ranjang' tersebut.

KPU Sebut Gugatan Ganjar-Mahfud yang Singgung Jokowi Salah Sasaran

"Honorku selalu naik. Dan di film ini aku juga honor termahal dari sebelumnya. Selain tambahan nominal, di sini aku juga dapat ciuman spesial," tambahnya sambil tertawa.

Ciuman panas Dewi dengan Indra beredar luas di internet. Dewi mengaku dirinya siap bila ciumannya itu akan menjadi kontroversi dan perbincangan publik.

"Kalau nanti banyak diperbincangkan banyak orang karena dianggap bertentangan dengan masalah agama, ya aku siap," tandasnya.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa
Direktur Tindak Pidana Umum Bareskrim Polri Brigjen Pol Djuhandhani Rahardjo Puro

Indonesian Students Victim of Germany Human Trafficking Mostly In Debt

The Indonesian police have uncovered many students who have become victims of an international human trafficking network to Germany, where they are trapped in debt.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024