« Kembali
Cium Indra Brugman, Dewi Persik Dibayar Mahal
Dewi Persik mematok harga di film terbarunya.
Finalia Kodrati, Lutfi Dwi Puji Astuti
Senin, 15 Maret 2010, 16:34 WIB
Dewi Persik (Dok. Maxima Pictures)
Dewi Persik (Dok. Maxima Pictures)

VIVAnews - Dewi Persik mengaku sangat menikmati ciumannya dengan Indra Brugman. Dewi bilang ciuman sama Indra enak rasanya. Meski demikian, Dewi mengajukan syarat sebelum menerima adegan ciuman tersebut.

Pedangdut yang terkenal dengan goyang gergaji ini meminta kepada pihak rumah produksi untuk membayar mahal dirinya saat meminta dia harus melakukan adegan mencium bibir Indra.

"Kalau nggak dibayar mahal, aku nggak mau dong adegan ciuman di sini. Bisa dibilang ini adegan ciuman termahal yang pernah aku perankan. Karena di sini ciumannya memang beneran," kata Dewi kepada VIVAnews, Senin 15 Maret 2010.

Sayang, mantan istri Saipul Jamil ini tak mau membocorkan berapa bayaran yang dia terima untuk membintangi film berjudul 'Tiran: Mati di Ranjang' tersebut.

"Honorku selalu naik. Dan di film ini aku juga honor termahal dari sebelumnya. Selain tambahan nominal, di sini aku juga dapat ciuman spesial," tambahnya sambil tertawa.

Ciuman panas Dewi dengan Indra beredar luas di internet. Dewi mengaku dirinya siap bila ciumannya itu akan menjadi kontroversi dan perbincangan publik.

"Kalau nanti banyak diperbincangkan banyak orang karena dianggap bertentangan dengan masalah agama, ya aku siap," tandasnya.

• VIVAlife   |   Share :  
  • Yuni
    30/04/2010
       Laporkan
    ce satu ni kalo lagi wawancara di TV sambil nangis2 selalu nyebut2 nama Allah... tp kelakuannya justru bertolak belakang dgn ajaran agamanya... dasar ce munafiiiiiikkkkk... kepengen banget kali doi disebut ce bomb sex!!!! | via VIVAnews
  • sahmil
    27/03/2010
       Laporkan
    demi uang ya semua bisa halal...agama no 3, no 1. uang 2.polulritas 3. agama berapa sih harganya...kita bisa nggak nih... ya begitulah manusia2 sekarang . | via VIVAnews
  • Addy
    27/03/2010
       Laporkan
    Semua orang berkomentar mengatasnamakan agama, kalau mengatasnamakan agama jangan larang dan permudahlah untuk membuat tempat Ibadah dari golongan minoritas | via VIVAnews
  • ahmad
    27/03/2010
       Laporkan
    kalo ada orang yang merasa bangga dengan maksiat yang dilakukan (ciuman dengan bukan mukhrim).. maka kelak akan masuk neraka sambil menangis. HARTA yang dikejar (bayaran) sama sekali tidak berarti...sia2... bahkan kalo tidak segera tobat.. kita akan meli | via VIVAnews
  • Bogi Hindrajid, SH
    26/03/2010
       Laporkan
    Dewi Persik tambah menggila...........sudah berani pula dia menantang kebenaran Allah lewat agama.......yang juga dia anut........heeebbbaaaatttttt................ | via VIVAnews
  • hendra
    15/03/2010
       Laporkan
    demi uang ya semua bisa halal...agama no 3, no 1. uang 2.polulritas 3. agama berapa sih harganya...kita bisa nggak nih... | via VIVAnews

Loading..
MOMENTUM
  • Info Momentum
Informasi Pemasangan :
Telepon : 021-9126 2125 / Sales
Email : Sales@viva.co.id