Dewi Persik Membuka Hati Untuk Indra Brugman

VIVAnews - Beredarnya video ciuman panas Dewi Persik dengan Indra Brugman menimbulkan gosip bila di antara keduanya terjalin hubungan yang tak biasa. Bagaimana Dewi Persik menanggapi hal tersebut?

Dewi mengaku gara-gara adegan ciumannya dengan Indra, dia sempat dijodoh-jodohkan dengan Indra oleh kru film 'Tiran: Mati di Ranjang' yang dibintangi Dewi dan pria asal Tasikmalaya tersebut. Dewi mengaku bila Indra mencintai dirinya dia tak akan menampiknya.

"Saya sih mau-mau saja sama Indra. Cuma Indranya mau nggak sama saya. Siapa sih yang nggak mau sama Indra," kata Dewi saat dihubungi VIVAnews, belum lama ini.

Dewi menuturkan kedekatannya dengan Indra sampai hari ini masih sebatas sahabat. Mantan istri Saipul Jamil ini tak mau berharap banyak dengan hal tersebut. Baginya yang paling penting adalah bisa menjaga hubungan baik dengan lawan mainnya.

"Kalau nantinya aku pacaran ya aku nggak tahu ya. Kalau memang nanti menjurus ke arah sana, ya yang penting pelan-pelan tapi pasti," ujarnya.

Beredarnya video ciuman Dewi dengan Indra dikabarkan untuk mencari sensasi belaka. Dewi tak menampik tudingan tersebut. Dia mengatakan terjun di dunia entertainment itu sensasi sangat diperlukan agar dikenal publik.

Media Asing yang Semula Remehkan Timnas Indonesia Kini Memuji: Kemenangan Paling Dramatis

Dia juga tak terlalu peduli apakah orang akan senang atau suka dengan sensasi yang dibuatnya.

Modifikasi Suzuki Carry jadi Mikrotrans

Bukan Jakarta, Ini Kota Pertama yang Mulai Jadikan Suzuki Carry Sebagai Mobil Angkot

Suzuki Carry telah mewarnai perjalanan panjang perkembangan angkutan kota di berbagai daerah Indonesia.. Bagaimana sejarah Carry bisa menjadi mobil angkot di Tanah Air?

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024