Janda Rhoma Irama Temani Bule ke Polda

VIVAnews - Janda Rhoma Irama yang kini dikenal dengan nama Angeliq itu Rabu, 17 Maret kemarin kepergok sedang menemani pria bule di kantor polisi. Wanita yang dulu bernama Angel Lelga ini tak mau berkomentar soal keberadaannya di kantor polisi tersebut.

Angeliq dan pria bule berbaju batik itu berada di ruang Bareskrim Polda kurang lebih selama hampir lima jam lebih. Kabarnya, pria bule itu tersangkut kasus penipuan.

Heboh, Ramalan Hard Gumay Soal Nagita Slavina Punya Anak Perempuan Jadi Kenyataan

Tetapi, Angeliq tak mau menjawabnya. Dia selalu menolak bila disinggung soal keperluannya berada di Polda tersebut.

"Nanti saja deh. Ini bukan urusan aku, cuma bantu teman saja," kata Angeliq saat ditemui di Polda, Jakarta Selatan, Rabu 17 Maret 2010.

Penyanyi dangdut yang kini beralih ke pop itu dengan setia menemani pria bule tersebut. Tetapi, setelah keluar dari ruangan, Angeliqyang mengggunakan pakaian berwarna ungu dan kacamata hitam itu tetap tak mau berkomentar. Begitu juga ketika ditanya apakah pria bule itu adalah kekasihnya. Angeliq hanya tersenyum-senyum penuh arti sambil berlalu.

Ayu Ting Ting bagi-bagi THR

Viral Ayu Ting Ting Bagi-bagi THR Rp20 Ribu, Para Tetangga Akhirnya Buka Suara

Seorang tetangga Ayu Ting Ting yang mengaku dekat dengan keluarga tersebut membantah anggapan bahwa pemberian THR tersebut adalah hal yang pelit.

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024