Suami Sandra Bullock Diincar Para Wanita

VIVAnews - Kisah perselingkuhan suami Sandra Bullock, Jesse James dengan model Michelle McGee sedang ramai dibicarakan. Usut punya usut, Jesse James ternyata memang incaran para wanita. Banyak wanita yang mengincarnya untuk menjadi kekasih dari suami Sandra Bullock tersebut.

"Dia adalah target dan dikejar banyak wanita. Banyak wanita yang menyerahkan diri kepada Jesse," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Minggu 31 Maret 2010.

Menurut sumber yang lain, Jesse disebut-sebut sering meminta pergi untuk menghabiskan waktu bersama wanita lain di luar rumah. Sandra tak pernah melarang karena dia sangat percaya suaminya itu hanya bersenang-senang dan tak akan mengkhianati cintanya.

Pengakuan Jay Izdes, Bukti Sosok Ini Bukan Pemain Sembarangan di Timnas Indonesia

Sandra selalu menganggap suaminya itu adalah pria yang baik dan setia. Selama lima tahun ini dia selalu menjadi suami yang baik untuk aktris yang baru saja menerima Piala Oscar sebagai Aktris Terbaik itu.

"Dia pergi keluar dengan orang dan tak perlu izin Sandra," ucapnya.

Tetapi, ternyata kepercayaan Sandra dibalas dengan perselingkuhan. Sandra sangat kecewa akan hal ini. Dia tak pernah menyangka suami yang selama ini selalu dibanggakannya itu rela menduakan cintanya.

Sandra pun mencurahkan isi hatinya tentang kesedihannya dikhianati suami dengan sahabat baiknya, Keanu Reeves.

WhatsApp Punya Fitur Menemukan Pesan dengan Cepat
Mobil mewah terendam banjir di Dubai

Viral Video Detik-detik Seekor Kucing Diselamatkan di Tengah Banjir Melanda Dubai

Video penampakan kucing di Dubai terlihat memegang gagang mobil, dan terlihat sudah kelelahan karena terendam di air. Badannya sudah tampak basah kuyup hingga kedinginan.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024