Sandra Bullock Bikin Penggemar Sedih

VIVAnews - Perselingkuhan yang dilakukan sang suami membuat Sandra Bullock sakit hati dan terbenam dalam kesedihan. Luka dihati Sandra dirasakan pula oleh para penggemar setia artis tersebut. Mereka ikut bersedih dengan apa yang menimpa rumah tangga Sandra.

Sandra Bullock kebanjiran dukungan dari para fans setianya. Sandra tak sendiri merasakan kesedihan saat menghadapi kisruh dalam rumah tangganya bersama Jesse James. Para fans merasa ikut bersedih dengan nasib rumah tangga Sandra dan Jesse yang berada di ujung tanduk.

"Ini sangat membuatku patah hati. Saya sangat sedih dan berharap Sandra dan Jesse bisa melewati masalah ini," kata salah satu penggemar Sandra seperti dikutip dari Digitalspy, Senin 22 Maret 2010.

Para penggemarnya juga yakin bila Sandra tak akan terpuruk karena kasus tersebut. Mereka tahu aktris yang baru saja meraih Piala Oscar sebagai Aktris Terbaik itu mampu bangkit dan kembali tersenyum dalam menjalani hidupnya.

"Dia sangat kuat, wanita cantik," ucapnya.

Merasa telah melakukan kesalahan fatal pada istrinya, Jesse langsung meminta maaf kepada Sandra. Sedangkan Sandra memilih untuk tak berkomentar. Tetapi, kabarnya sahabat Keanu Reeves itu siap untuk menyandang status janda.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024