Keanu Reeves Kirim Doa Untuk Sandra Bullock

VIVAnews - Rumah tangga Sandra Bullock dengan suaminya, Jesse James sedang diujung tanduk. Perselingkuhan Jesse dengan model bernama Michelle McGee menimbulkan spekulasi bila pernikahan Sandra dengan suaminya itu akan berakhir dengan perceraian. Sebagai sahabat, Keanu Reeves berusaha memberikan dukungan.

Aktor tampan ini berharap Sandra kuat dan tegar menghadapi kemelut dalam rumah tangganya. Dia juga mengatakan dirinya ingin Sandra mendapatkan yang terbaik dalam hidupnya.

"Tentu. Dan juga untuk semuanya," kata Keanu seperti dikutip dari Digitalspy, Senin 22 Maret 2010.

Sayangnya, Keanu tak mau membahas banyak soal bentuk dukungan yang dia berikan untuk sahabatnya tersebut. Dia langsung buru-buru pergi meninggalkan wartawan yang menanyakan soal kasus Sandra kepada dirinya.

Seperti diketahui, Keanu Reeves dan Sandra Bullock memang memiliki hubungan yang sangat dekat. Keduanya sangat akrab sejak membintangi film 'Speed' di tahun 1994.

Penampilan Makin Sopan, Nikita Mirzani Ternyata Diawasi Rizky Irmansyah

Setelah itu, aktris dan aktor ini kembali dipertemukan di film 'The Lake House' tahun 2006. Bahkan, saat perselingkuhan Jesse terbongkar, Sandra disebut-sebut langsung mengadu ke Keanu Reeves.

Toko Alat Musik

Ekspansi Perusahaan Musik Terkemuka Asia Tenggara Diresmikan di Indonesia

Tujuan dari ekspansi ini adalah untuk meningkatkan pengalaman musik bagi para musisi di Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024