Sandra Bullock Dapat Dukungan dari Pria Lain

VIVAnews - Sandra Bullock sedang menghadapi masalah yang pelik dalam rumah tangganya. Sandra tak sendiri menghadapi masalah tersebut. Dukungan datang silih berganti untuknya. Salah satunya adalah dari seorang pria Inggris.

Pria itu adalah aktor Hugh Grant. Dalam menghadapi kasus rumah tangganya dengan sang suami, Jesse James aktris ini bersandar dengan Hugh Grant. Aktor asal Inggris ini menjelaskan dirinya memberikan dukungan untuk artis yang baru saja menerima Piala Oscar sebagai Aktris Terbaik dalam film 'The Blind Side'.

"Huge memberikan dukungan yang besar untuk Sandra. Dia selalu menguatkan Sandra dan sangat kecewa dengan apa yang terjadi dalam rumah tangga artis tersebut," kata sumber seperti dikutip dari Showbizspy, Senin 22 Maret 2010.

Sandra sangat kecewa dan syok dengan perselingkuhan yang dilakukan Jesse dengan model bertato, Michelle McGee. Dia merasa terpuruk karena hal tersebut. Tetapi, kehadiran dan dukungan dari Hugh mampu membangkitkan semangat bintang 'The Proposal' ini.

"Sandra dan Huge memiliki hubungan yang spesial. Hugh akan melakukan apapun untuk menolong Sandra menyelesaikan masalahnya," ucapnya.

Hugh dan Sandra dekat sejak keduanya bermain dalam film romantis 'Two Weeks Notice'. Setelah film itu, kedua bintang papan atas ini tetap menjaga hubungan lain. Hubungan yang terbina di antara mereka sangat kuat. Tak heran, bila Sandra mencurahkan isi hatinya dengan aktor tersebut.

Selain dengan Huge, Sandra juga curhat dengan Keanu Reeves yang juga sahabat baiknya. Sandra dan Keanu akrab sejak main bersama di film 'Speed' dan 'The Lake House'.

Ada 4,14 Juta Temuan di Google jika Klik Kata Ini
Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan [dok. Kemenko Marves]

Jokowi Beri Tugas Baru ke Luhut Urus Sumber Daya Air Nasional

Presiden Jokowi menunjuk Menteri Koordinator Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketua sekaligus anggota Dewan Sumber Daya Air Nasional.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024