Jesse James: Pernikahan Kami Hanya Kedok

VIVAnews - Perselingkuhan suami Sandra Bullcok dengan model tato, Michelle McGee menggemparkan media Hollywood.

Skandal hubungan Jesse James dan Michelle McGee, ternyata sudah diketahui sejak lama oleh mantan bos, suami Sandra Bullock tersebut.

Menurut Danielle Dee Madrano, pemilik situs dewasa SocialGlamourGirls, yang juga teman dekat Jesse James, ikut membenarkan bahwa keduanya sudah terlibat asmara sejak bulan Mei tahun 2009 lalu.

Madrano berkata," Perkawinan Jesse dengan Sandra Bullock hanyalah untuk konsumsi publik semata, itulah sebabnya James mengikuti acara reality show 'Celebrity Apprentice' yang diprakarsai pengusaha ternama, Donald Trump.

Selain itu, Madrano juga turut membeberkan kisah 'affair' yang terjalin antara James dan Michelle. "Michelle dan Jesse sering berkomunikasi lewat chatting, ia jarang menghubungi Sandra," katanya.

Bahkan, menurut Michelle, James pernah bilang padanya, kalau pernikahannya dengan aktris Sandra Bullock hanya kedok semata.

'Wanita Idaman Lain' Jesse James ini juga diketahui berprofesi sebagai penari erotis di San Diego.

Ramal Sandra Dewi dan Harvey Moeis, Hard Gumay: Pokoknya Selesai
Menteri Kesehatan RI  Budi Gunadi Sadikin

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya

Penyakit arbovirosis atau infeksi yang disebabkan oleh sekelompok virus yang menyebar ke manusia melalui gigitan serangga, terus mengancam secara global. Termasuk DBD.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024