Makna Gaya Tidur Anda dan Pasangan

VIVAnews - Bagaimana posisi tidur Anda bersama pasangan setiap malam? Saling meringkuk seperti sendok atau masing-masing berada di sisi tempat tidur. Setiap posisi menyimpan makna tersendiri.

Tanpa sadar, setiap pasangan memiliki posisi tidur yang senada setiap malam. Posisi itu berbicara banyak hal mengenai hubungan rumah tangga. Berikut beberapa posisi tidur paling umum berikut maknanya:

Spoon (pria di belakang)
Pasangan berbaring dengan posisi badan menghadap punggung Anda dengan jarak sangat dekat. Dia termasuk tipe tradisional. Artinya, dia berusaha selalu melindungi pasangannya. Posisi ini cukup sensual karena dia bisa membelai bagian tubuh Anda. Hati-hati, jika Anda tidak pernah mencium atau berpelukan dalam posisi tidur seperti ini, karena bisa berubah menjadi terlalu platonis.

Spoon (wanita  di belakang)
Kalian berbaring bersisian dalam jarak sangat dekat dengan posisi wanita menghadap punggung pasangannya. Posisi ini bisa dimaknai bahwa si wanita sangat memelihara dan menjaga hubungan dengan pasangan. Pasangan wanita tak segan-segan menjadi tempat curahan hati pasangan. Hal ini boleh-boleh saja selama kebutuhan Anda juga tak terabaikan.

Bertolak belakang
Punggung pasangan saling berhadapan, dengan jarak yang cukup jauh. Artinya, keintiman bukan menjadi prioritas dalam hubungan, dan Anda mungkin terlalu mandiri satu sama lain. Posisi yang independen ini tidak masalah, asalkan sebelum tidur menyempatkan diri saling berpelukan atau berciuman.  Sebaiknya, tidak menggunakan posisi ini untuk menutup diri satu sama lain.

Bintang laut
Salah satu pasangan tidur dengan posisi bintang laut, alias menguasai tempat tidur. Sementara lainnya terpojok di tepi ranjang. Maknanya, pasangan dengan posisi bintang laut merupakan pihak yang mendominasi hubungan. Kadang mereka bersikap egois meski tak menyadarinya. Jika Anda yang terpojok di tepi ranjang, pastikan bersikap tegas padanya.

Dalam Lekukan Lengan
Salah satu tidur membelakangi dengan kepala bersandar pada lekukan lengan pasangannya.
Posisi ini berarti pasangan yang berada di belakang memberi dukungan emosional dan mendukung kebahagiaan bagi pasangan yang lebih membutuhkan.

Posisi Janin
Salah satu tidur dalam posisi janin, sedangkan yang lain tidur telentang. Pasangan dengan posisi janin dimaknai sedang membutuhkan kenyamanan. Namun, tidak mampu mengungkapkan kepada pasangan. Sebaiknya bicarakan apa yang ingin diungkapkan pasangan Anda.

Tengkurap
Salah satu tertidur tengkurap dengan jari-jari terulur pada pasangan yang tertidur di belakang atau samping mereka. Pasangan tidur tengkurap sepenuhnya tunduk dalam kekuasaan pasangannya.

Meringkuk
Pasangan tidur dengan posisi saling meringkuk dan kaki saling menjalin di zona sensitif seksual. Makna posisi seperti ini adalah gairah dan sensualitas yang Anda alami bersama pasangan. Biasanya berlaku bagi pasangan yang sedang berbulan madu.

5 Fakta Menarik Jelang Duel Bayern Munich vs Arsenal di Liga Champions
Qatar vs Timnas Indonesia U-23

Lupakan Kekalahan dari Qatar, Timnas Indonesia U-23 Harus Fokus Benamkan Australia

Timnas Indonesia U-23 diminta melupakan kekalahan saat melawan Timnas Qatar U-23. Garuda Muda takluk 0-2 dari tuan rumah di Jassim Bin Hamad Stadium, Senin 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024