Sandra Bullock Didukung Kru dan Lawan Main

VIVAnews - Sandra Bullock sedang menjauh dari ruang publikasi dan ingin menemukan privasinya setelah diselingkuhi sang suami. Para rekannya di beberapa film merasa turut prihatin.

Sandra Bullock banyak mendapat dukungan mental dari para kru film dan lawan mainnya. Sebut saja aktor Quinton Aaron yang bermain dengan Bullock dalam film "The Blind Side", mengakui Bullock sebagai aktris panutannya kala berakting. 

"Sandy adalah aktris hebat dan profesional yang pernah kutemui. Saat syuting bersamanya, aku banyak belajar. Aku tidak menyangka jika dibalik itu ia akan menghadapi kasus pernikahan yang amat berat," kata Aaron.

Para kru film pun berpendapat tentang hal yang sama. Ketika syuting berlangsung, Sandra terlihat sangat bahagia, tanpa beban. Ia selalu baik pada semua orang," ujar salah satu kru tersebut.

Senada dengan Betty White, lawan mainnya dalam "The Proposal" yang juga menunjukkan rasa solidaritas dan keprihatinannya saat diwawancara situs ET.

"Aku sangat merasakan kepedihan yang mendalam, Sandy adalah orang yang sangat baik yang pernah kukenal. Aku sangat menyayangkan hal keji yang telah dilakukan suaminya," ucap White.

Kementerian ESDM Ajak Masyarakat Konversi Motor BBM ke Listrik Gratis, Begini Caranya
Presiden Jokowi saat meninjau pembangunan smelter PT Freeport Indonesia di Gresik

Smelter Freeport di Gresik Mulai Produksi Agustus 2024 dengan Kapasitas 50 Persen

PT Freeport Indonesia (PTFI) menyatakan, Smelter di Gresik, Jawa Timur, siap beroperasi pada Juni 2024. Sedangkan, target mulai produksi pada Agustus dengan kapasitas 50%

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024