Bibir Seksi Angelina Jolie Paling Diminati

VIVAnews - Kecantikan fisik selebriti dunia menginspirasi sejumlah orang untuk menyempurnakan kekurangan tubuhnya. Demi obsesinya memiliki bagian tubuh seksi sang pujaan, mereka yang bernyali besar nekat melangkah ke meja bedah plastik.

International Society of Aesthetic Plastic Surgery mencatat, pasangan Angelina Jolie dan Brad Pitt menjadi selebriti dunia yang paling banyak menginspirasi para pasien bedah plastik. Catatan itu berdasarkan survei terhadap 20.000 pasien bedah plastik di 84 negara.

Angelina Jolie paling banyak ditiru para pasien operasi plastik bibir, disusul Julia Robert. Bintang Tomb Raider ini juga sering dijadikan contoh pasien bedah mata dan pipi.

Pelaku Ditangkap, Begini Modus Sopir Taksi Online Todong Penumpang Rp 100 Juta

Sementara Brad Pitt menginspirasi para pasien bedah perut, disusul Matthew McConaughey. Namun, tak sedikit pula yang memesan bentuk bokong, bibir, pipi, dan jidat Brad Pitt.

Bokong seksi Jennifer LopezSelebriti lain adalah Jennifer Lopez yang banyak menginspirasi para pelaku 'permak' bokong, Pamela Anderson untuk bedah payudara, dan Nicole Kidman untuk bedah hidung. Namun, sejumlah pasien terang-terangan mengatakan, tak ingin memiliki bentuk payudara seperti Pamela Anderson, Dolly Parton, dan Victoria Beckham.

Dalam blognya, Dr Tony Youn's, ahli bedah plastik ternama, setuju dengan hasil survei itu. Hanya saja, selama ini, ia belum menjumpai pasien yang ingin meniru bentuk payudara Pamela Anderson. Ia juga tak menemui pasien operasi hidung yang meniru Nicole Kidman. Pasiennya justru banyak yang terobsesi pada hidung Ashlee Simpson.

Bedah plastik memang menjadi andalan bagi sebagian orang untuk menyempurnakan kecantikannya. Berdasar survei yang dilakukan di Inggris, bedah plastik paling banyak dipilih untuk memperbaiki bentuk payudara, disusul 'permak' hidung dan kulit wajah.

Namun, perlu diingat, di balik kemampuannya memperbaiki penampilan tubuh secara instan, operasi plastik menyimpan sejumlah risiko berbahaya. Untuk itu pikirkan dan pelajari dengan detail manfaat dan risikonya, sebelum memutuskan untuk melakukannya. Jangan sampai penampilan justru memburuk setelah operasi.

Viral Jambret Bawa Kabur Mobil Patroli Polisi di Jaksel, Begini Kronologinya
Penyelundupan Pil Koplo di Lapas Yogyakarta (dok istimewa)

Pengunjung Coba Kelabui Petugas Lapas Yogyakarta Simpan Pil Koplo di Betis, Malah Ketahuan

Petugas Lapas Kelas IIA Yogyakarta menggagalkan dua kali penyelundupan pil koplo dari pengunjung kepada warga binaan, salah satunya bermodus menyembunyikan pil di betis.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024