Cantik Tanpa Mahal

VIVAnews - Penampilan cantik dan menarik bukan berarti harus membeli perlengkapan rias bejibun dengan harga selangit. Tampil menawan tak memerlukan banyak riasan, demikian terang penata rias artis, Scott Barnes.

Rahasia di balik kecantikan menggoda adalah jiwa penuh cinta, percaya diri, dan nyaman dengan diri sendiri. Anda hanya perlu memiliki beberapa alat rias berikut untuk menampilkan kecantikan alami.

1. Perona Pipi
Dua jenis perona pipi, dari bahan krim dan powder sudah cukup melengkapi kecantikan. Pastikan salah satu dari pemulas pipi berwarna alami seperti merah muda atau peach. Sedangkan warna lainnya bisa lebih berani dan dramatis.

2. Sikat Rias
Cukup miliki lima jenis sikat riasan untuk mengaplikasikan kosmetik.

3. Korek Api
Korek api bisa memanaskan eyeliner sehingga bisa digunakan berkali-kali.

4. Obat tetes mata
Obat tetes mata  menghilangkan mata merah sekaligus mampu bekerja menutupi bintik dan noda merah di wajah seperti jerawat.

5. Pemulas mata
Anda hanya memerlukan enam warna untuk menciptakan mata cantik yang selalu digunakan yaitu cokelat, hitam, abu-abu, beige, kuning mustard, dan warna merah anggur yang cocok diaplikasikan hampir pada semua warna kulit dan tampak lebih alami.

6. Pensil mata
Miliki dua pensil mata, warna hitam, dan cokelat. Warna-warna klasik ini bisa digunakan dengan beberapa cara berbeda.

7. Pisau cukur alis dan sisir mini
Pisau cukur alis berguna memangkas dan menghilangkan rambut alis yang tidak perlu. Sisir mini bergerigi merapihkan bulu mata dan alis.
 
8. Bulu mata palsu
Miliki setidaknya dua pasang bulu mata palsu beserta perekatnya.

9. Penjepit bulu mata
Penjepit bulu mata yang baik sangat penting. Penjepit bulu mata dengan bentuk agak sedikit lebih lebar dan sedikit melengkung, cocok digunakan pada berbagai bentuk mata, terutama mata Asia.

10. Pelembab wajah ringan
Kosmetik dasar sangat penting digunakan sebelum mengaplikasikan riasan. Pelembab membantu melembutkan kulit dan menghilangkan kulit kering.

SKK Migas: Komersialisasi Migas Harus Prioritaskan Kebutuhan Dalam Negeri
Ilustrasi tagian listrik PLN membengkak.

Tarif Listrik April-Juni 2024 Diputuskan Tidak Naik

Kebijakan tidak menaikan tarif listrik pada April-Juni 2024 merupakan upaya pemerintah dalam menjaga daya beli masyarakat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024