Bedah Plastik Mirip Selebriti (II)

Terobsesi Miliki Wajah Sensual Jolie

VIVAnews - Banyak cara dilampiaskan para penggemar untuk menunjukkan kekagumannya terhadap bintang idola. Ada yang meniru gaya dan penampilannya. Ada pula yang nekat melangkah ke meja operasi untuk memiliki wajah sang pujaan.

Bukan hanya Lisa Conell yang nekat menyulap wajahnya bak Demi Moore. Nadya Suleman, wanita yang populer setelah melahirkan bayi kembar delapan (oktuplet), itu juga melakukan bedah plastik meniru wajah sensual Anggelina Jolie.

Sekitar setahun silam, Nadya nekat melakukan suntik silikon menambah volume bibir agar terlihat 'penuh' laiknya bibir Jolie. Ia juga melakukan bedah plastik di area hidung agar semakin identik dengan sang bintang idola.

Pakar bedah plastik ternama, Dr Anthony Youn, mengatakan, wajah Suleman pascaoperasi cukup mirip dengan Jolie. Tak hanya lantaran bibir dan hidungnya berubah, namun juga bentuk alis dan dahi.

Kesamaan dua wanita 34 tahun ini semakin sempurna dengan kondisi umur yang sama dan banyak anak. Setelah melahirkan bayi kembar delapan, Suleman memiliki 14 anak. Sedangkan Jolie memiliki enam anak, namun masih ingin menambahnya.

Kecantikan Angelina Jolie memang banyak menginspirasi para wanita untuk melakukan operasi wajah. Tak hanya bentuk bibirnya yang seksi, bintang Tomb Raider ini juga sering dijadikan contoh pasien bedah mata dan pipi.

Baca juga: Ingin Mati dengan Wajah Demi Moore

Suzuki Siap Jual Motor Listrik Murah dengan Desain Retro, Intip Bocorannya
Dirjen Binwasnaker dan K3 Kementerian Ketenagakerjaan, Haiyani Rumondang

Kemnaker Berkomitmen Terus Tingkatkan Kinerja Layanan Publik Balai Besar K3 Jakarta

Kemnaker terus meningkatkan kinerja pelayanan publik dari Balai Besar Keselamatan dan Kesehatan Kerja (BBK3) Jakarta pada bidang pelayanan K3 di Industri.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024