Dhani Klaim Sebagai Ayah Terbaik

VIVAnews - Ahmad Dhani terkenal sebagai orang yang optimis dan memiliki rasa kepercayaan diri yang tinggi. Dia yakin bila selama ini dirinya sudah menjalani tugasnya dengan baik sebagai seorang ayah. Dia pun merasa dirinya adalah ayah terbaik bagi ketiga anaknya.

"Saya ayah yang terbaik," kata Dhani saat ditemui di acara '40 Tahun Pengabdian Kak Seto di Dunia Anak-anak' di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis 25 Maret 2010.

Dhani berani mengatakan seperti itu karena dia merasa selama ini dia mampu merawat dan mengasuh ketiga anaknya itu seorang diri. Sejak berpisah dari Maia Estianty, semua urusan anak memang Dhani yang memegang kendali walaupun keputusan Pengadilan Agama Jakarta Selatan memutuskan hak asuh anak jatuh ke tangan Maia.

Prabowo Tak Hadir di Acara Halal Bihalal PKS, Ini Alasannya

Tetapi, Dhani tak memberikan kesempatan pada Maia untuk mencurahkan kasih sayang untuk Al, El dan Dul.

Demi ketiga buah hatinya itu, Dhani rela mengeluarkan uang miliaran rupiah untuk membeli mobil mewah yang digemari anak-anaknya. Namun, Dhani membantah bila yang dilakukannya itu tujuannya adalah untuk memanjakan ketiga putranya. Dhani bilang sebagai ayah dia memiliki tanggung jawab untuk memberikan yang terbaik buat anak-anaknya tersebut.

Mengenai tugasnya sebagai ayah, pentolan Dewa 19 ini mengaku banyak dibantu Kak Seto. Dia diberikan keyakinan oleh Kak Seto bila dirinya mampu menjadi ayah yang baik untuk putranya. Hal itu membuat Dhani sangat mengidolakan Kak Seto.

"Kak Seto memang nggak ada duanya. Sosok Kak Seto sangat luar biasa," pujinya.

Tokoh agama Papua

Tokoh Agama Papua: Jangan Ikut Ajakan Sesat Aksi Demo 1 Mei, Pihak Tidak Bertanggungjawab

Adapun aksi demonstrasi tersebut itu rencananya digelar di Jayapura pada 1 Mei yang diklaim sebagai Hari Aneksasi Papua ke dalam Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI)

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024