Bedah Plastik Mirip Selebriti (III)

Wanita Itu Permak Wajah Bak Jacko

VIVAnews - Banyak cara dilampiaskan para penggemar untuk menunjukkan kekagumannya terhadap bintang idola. Ada yang meniru gaya dan penampilannya. Ada pula yang nekat melangkah ke meja operasi untuk memiliki wajah sang pujaan.

Setelah dua artikel sebelumnya bercerita tentang kenekatan fans Demi Moore dan Angelina, kali ini mengungkap kisah seorang fans fanatik Michael Jackson.

Adalah Mikki Jay, 39, seorang ibu rumah tangga dengan tiga anak yang nekat melakukan berbagai cara demi penampilan serupa sang raja pop dunia. Tak hanya meniru gaya busana dan aksi Jacko, Mikki berani menempuh risiko melakukan permak wajah di meja operasi.

Mikki, yang tergila-gila dengan Michale Jackson sejak 1991, itu membelanjakan lebih dari Rp 100 juta untuk mewujudkan obsesinya. Ibu tiga anak ini melakukan bedah plastik pada bagian hidung, dagu, dan pipi.

Ia bahkan tak sungkan menghamburkan sekitar Rp 1,5 miliar per tahun hanya demi meniru gaya dan penampilan sang bintang pujaan. "Semua orang tahu saya perempuan, tapi itu bukan halangan," ujarnya.

Kenekatan Mikki Jay melecut popularitasnya. Dengan penampilan bak Michael Jackson disertai kemampuan menari, Mikki pun merambah dunia hiburan. Ia banyak diminta tampil menirukan aksi panggung Michael Jackson.

Baca juga:
Ingin Mati dengan Wajah Demi Moore
Terobsesi Miliki Wajah Sensual Jolie

4 Tim Lolos 8 Besar Piala Asia U-23, Indonesia Siap Nyusul?
Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Tidak Fokus Berkendara, Pengendara Motor Tabrak BMW Seri 5

Baru-baru ini, beredar video viral menunjukkan peristiwa kecelakaan pengendara motor menabrak mobil BMW Seri 5 yang sedang ingin menyeberang dari sisi kanan jalan ke arah

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024