Saipul Jamil Bikin Dewi Persik Deg-degan

VIVAnews - Dalam acara perayaan ulang tahun ANTV yang ke 17, Dewi Persik mendapat kesempatan duet dengan Saipul Jamil yang tak lain mantan suaminya. Dewi mengaku dirinya merasa grogi dan salah tingkah.

"Deg-degan iya. Karena kita sudah nggak berdua lagi kayak dulu," kata Dewi Persik saat ditemui di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 25 Maret 2010.

Meski demikian, Dewi berusaha untuk profesional. Dia yakin, Saipul juga akan tampil bagus saat berkolaborasi dengannya. Dewi pun bertekad untuk memberikan yang terbaik untuk ulang tahun ANTV.

Dewi membuktikan ucapannya. Pemilik goyang gergaji ini terlihat lincah dan tampil seksi saat menyanyikan lagu 'Hikayat Cinta' dengan Saipul Jamil. Dewi dan Saipul terlihat kompak dan mesra.

"Pasti papi (Saipul) tampil profesional. Saya juga ingin berikan yang terbaik buat ANTV," ujarnya.

Setelah tampil dengan Saipul, Dewi kembali naik ke atas panggung. Kali ini, Dewi berpasangan dengan Ahmad Dhani. Mereka membawakan lagu 'Sedang Ingin Bercinta'.

Dewi Persik terlihat memukau sekaligus "menggoda" saat bergoyang di atas panggung.

Pedangdut kontroversial ini mengenakan kostum hitam dengan motif jaring di bagian perut, dipadu dengan celana kulit hitam ketat yang membuat penampilannya makin seksi.

Kakek 87 Tahun Ini Bikin Heboh Usai Jadi Model Catwalk di China Fashion Week
Eko Patrio.

Eko Patrio Ungkap Sakit yang Diidap Parto Hingga Harus Dioperasi

Eko Patrio dan Akri Patrio datang menjenguk sang sahabat, Parto Patrio yang hingga kini masih menjalani perawatan di rumah sakit. Pada Rabu, 24 April 2024, Parto operasi.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024