Ciuman dengan Indra, Persik Siap Dikritik

VIVAnews - Dalam film terbarunya, Dewi Persik kembali bikin sensasi dengan melakukan ciuman 'panas' dengan Indra Brugman. Video ciuman yang beredar itu langsung menjadi pusat perhatian. Dewi mengaku dirinya siap dikiritik karena hal itu.

"Saya lakukan sebagai bentuk profesional. Kita harus siap menerima kritikan apapun kalau sudah menerima tawaran film," kata Dewi saat ditemui usai mengisi acara dalam Ulang Tahun ANTV ke 17 di Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 25 Maret 2010.

Dewi mengaku dalam melakukan pekerjaannya sebagai artis, mantan istri Saipul Jamil ini memang sudah bertekad untuk total dan tak mau setengah-setengah. Dewi tak mau mengecewakan pihak produser maupun sutradara yang menangani filmnya.

"Kita kan sudah kontrak. Aku harus melakukan yang sudah ditulis dalam skenario," ucapnya.

Secara terus terang Dewi mengatakan dirinya berusaha untuk menikmati adegan-adegan yang dituntut dalam filmnya tersebut termasuk ciuman bibir dengan Indra Brugman.

"Saya senang apalagi ciuman dengan laki-laki ganteng," ujarnya.

RS Polri: Seluruh Jasad Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Sudah Teridentifikasi
Ilustrasi tenggelam

Ogah Pakai Pelampung, Bocah 6 Tahun di Cikarang Tewas Tenggelam di Kolam Renang

Seorang bocah perempuan berinisial S berusia enam tahun tewas tenggelam ketika berenang di kolam renang yang berlokasi di kawasan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024