Dewi Persik: Pria Takut Dekati Saya

VIVAnews - Dua kali gagal menjalani rumah tangga membuat Dewi Persik sangat hati-hati dalam memilih calon pendamping hidupnya kelak. Dewi juga mengaku dirinya memiliki kesulitan mendekati pria karena pria tersebut sudah takut lebih dulu dengan dirinya.

"Cowok zaman sekarang itu sudah ketakutan duluan sama saya. Mungkin karena mereka melihat Dewi Persik wah," kata Dewi Persik saat ditemui di acara 'Kilau 17 ANTV' di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat, Kamis 25 Maret 2010.

Dewi mengaku ketakutan pria itu tak beralasan. Mantan istri Saipul Jamil ini menjelaskan bila dirinya tampil glamour hanya di atas panggung. Tetapi, setelah itu dia kembali menjadi Dewi Persik yang sederhana. Dia mengklaim tak ada yang berubah dalam hidupnya.

"Saya masih Dewi Persik yang biasa saja. Masih mencuci, mengepel karena tak ada pembantu di rumah," ucapnya.

Bicara soal kriteria calon suaminya kelak, pemilik nama Dewi Murya Agung ini sudah memiliki target pria seperti apa yang dia inginkan sebagai pendamping hidupnya. Dia merindukan pria yang bisa membimbing dirinya.

"Tapi nggak kasar. Jadi pendamping hidup saya harus halus," ujarnya.

Shin Tae-yong Tak Mau Dibohongi dan Jomplangnya Pemain Korea dengan Indonesia
Umuh Muchtar

Makna Lebaran Bagi Bos Persib Bandung

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat, Umuh Muchtar merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan berkumpul bersama keluarga besarnya di kediamannya, Kiara Condong, Bandung

img_title
VIVA.co.id
12 April 2024