Relaksasi dan Rambut Sehat = Hair Spa

VIVAnews - Untuk mengatasi masalah rambut akibat aktivitas dan polusi udara buruk yang menyebabkan rambut kusam, Anda bisa mengembalikan keindahanya dengan hair spa.

Bahkan, tidak sedikit pula wanita yang mengalami masalah rambut lepek dan tak mengembang. Service ini hadir untuk menawarkan pilihan relaksasi sekaligus perawatan berimbang untuk rambut dan kulit kepala, sebagai perawatan untuk menutrisi, meremajakan dan menyegarkan keduanya.

Sebagai oase perawatan dan relaksasi, hair spa juga mampu mengembalikan energi pada jiwa yang letih karena aktivitas sehari-hari yang penuh beban kerja dan radikal bebas yang mempengaruhi tidak hanya kondisi fisik tubuh tapi juga kesehatan rambut dan kulit kepala.

Original hair spa tidak seperti creambath biasa, sistem hair spa ini memiliki rangkaian produk perawatan yang disesuaikan dengan kondisi rambut masing-masing individu dari yang kering cenderung rusak, normal, sulit diatur serta kondisi kulit kepala yang berketombe, sensitif dan rontok.

Marketing Manager Professional Product Division L'Oreal Indonesia, Pratiwi Halim mengatakan, "Berdasarkan survey tahun 2007 yang dilakukan L'Oreal, saat ini hair spa menjadi service paling diminati di salon-salon karena tak hanya memberikan perawatan rambut yang menutrisi tapi juga bisa meremajakan sekaligus memberikan relaksasi untuk tubuh Anda, karena dengan hair spa Anda akan mendapatkan pijatan lembut yg bisa menyegarkan pikiran."

Berbeda dengan creambath, setiap kunjungan klien yang ingin mendapatkan service hair spa, akan disertai dengan konsultasi dan diagnosa jenis rambut serta kulit kepala untuk mendapatkan perawatan yang tepat.

Pelayanan personal, pemijatan dengan teknik khusus serta pemanasan untuk keresapan produk hair spa dilakukan sebagai kelengkapan service layaknya perawatan spa menyeluruh yang dilakukan oleh terapis khusus perawatan rambut dan kulit kepala serta relaksasi.

"Selain di salon, kesegaran service original hair spa ini juga dapat dilanjutkan di rumah menggunakan Purifying Massage Shampo dan Energizing Scalp Lotion (hair tonic) yang berfungsi merawat rambut dan kulit kepala dengan analogi serupa untuk mempertahankan kesehatan rambut dan kulit kepala diantara kunjungan rutin service ke salon," ucap Pratiwi di acara Original Spa Mengajak Anda Terbang bersama Dian Sastrowardoyo, di Grand Indonesia, 26 Maret 2010.

Jika ingin mendapatkan produk ini, Anda bisa membelinya di salon-salon L'Oreal Professionnel dengan harga ritel rekomendasi Rp 120.000 untuk shampo dan Rp 78.000 untuk lotion (hair tonic).

"Idealnya lakukan hair spa setiap satu minggu sekali tapi karena ada perawatan produk dr L'Oreal, Anda tak perlu membuang biaya mahal untuk melakukannya seminggu sekali, melainkan cukup dilanjutkan dengan 2 produk ini, rambut Anda bisa kembali berkilau," kata Pratiwi menambahkan.

Jalin Sinergi Pengawasan dengan Kepolisian, Bea Cukai Mataram Raih Penghargaan

Tiba di Istana, Bos Apple Tim Cook Langsung Rapat dengan Jokowi

Chief Executive Officer (CEO) Apple Tim Cook tiba di Istana Kepresidenan, Jakarta, pagi ini, Rabu, 17 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024