Jupe Dukung Kongres Kaum Homo di Indonesia

VIVAnews - Bukan Julia Perez (Jupe) kalau tidak menghadirkan sensasi. Di saat Majelis Ulama Indonesia (MUI) melarang konferensi regional 'International Lesbian, Gay, Bisexual, Transgender, and Intersex Association' (Ilga), dirinya malah mengizinkan.

"Saya setuju, Indonesia menjadi tuan rumah untuk kongres kaum Gay dan Lesbi," kata dia saat dihubungi VIVAnews di Jakarta, Sabtu, 27 Maret 2010.

Menurut Jupe, untuk apa kegiatan mereka dilarang-larang. Sebab, nyata-nyatanya, kaum Gay maupun Lesbi itu ada di Indonesia. "Jadi, ini semua kembali lagi pada hak masing-masing. Selagi mereka baik dan tidak jahat, buat apa kita usik mereka," tuturnya.

Dirinya mengakui, punya banyak temen dari kalangan penyuka sesama jenis tersebut. "Pasti ada di dunia keartisan hal kayak gitu," kata Jupe.

Sebaiknya, Jupe menuturkan, pemerintah membiarkan saja mereka, karena dampaknya bagi negara ini tidak terlalu buruk. "Positif thinking aja," ujarnya.

antique.putra@vivanews.com

Mansory Sulap Vespa Elettrica Menjadi Skuter Mewah
Ilustrasi berselancar di internet.

Cara Hapus Jejak Digital, Cocok buat yang Suka Buka Situs Berbahaya

Di era digital ini, hampir setiap aspek kehidupan kita terhubung dengan internet. Dari mencari informasi hingga berkomunikasi, kita meninggalkan jejak digital di berbagai

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024