Dewi Persik Bosan Adegan 'Panas'

VIVAnews - Beradegan 'panas' dalam film sudah biasa bagi Dewi Persik. Berlakon sebagai wanita sensual yang menonjolkan kemolekan tubuh membuatnya bosan. Ia sangat ingin bermain dalam film bertema religi.

Ia ingin memerankan tokoh wanita berjilbab. "Pasti orangtua saya bangga, karena saya ingin menjadi perempuan yang lebih baik," kata Dewi usai mengisi acara ulang tahun ke-17 ANTV di JIExpo, Kemayoran, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

Dewi merasa memiliki modal untuk bermain dalam film religi. Sebagai anak santri, ia mengaku cukup memiliki pengetahuan agama dan cerita-cerita bernuansa Islam. "Walaupun saya suka main film berbau seks, tapi saya punya ilmu agama," ujarnya.

Tak hanya terobsesi bermain film religi, ia juga ingin terlibat film tentang kebangsaan. Ia ingin memerankan tokoh RA Kartini. "Pengen seorang Dewi Persik menjadi seorang wanita yang berani berjuang untuk hidup. Saya ingin total main film," ujarnya.

Sejauh ini Dewi masih diandalkan dalam film-film bertema seksual. Terbaru, ia membuat sensasi beradegan ciuman bibir bersama Indra L Brugman.

Daftar Tempat Charging Mobil Listrik di Tol Trans Jawa saat Mudik Lebaran 2024
Live World Boxing di tvOne, Minggu, 31 Maret 2024, Jam 09.00 WIB

Live World Boxing Welter Super WBO dan WBC, Tszyu vs Sebastian Fundora Tayang Akhir Pekan di tvOne

tvOne akan kembali menayangkan Live Wolrd Boxing akhir pekan ini hari Minggu, 31 Maret 2024 pukul 09.00 WIB LIVE dari T-Mobile Arena Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024