Rahasia Rambut Berkilau Dian Sastro

VIVAnews - Dian Sastrowardoyo tak hanya peduli dengan kecantikan kulitnya. Baginya, rambut sebagai mahkota wanita juga perlu mendapatkan perawatan khusus.

Aktris cantik ini tak ingin rambutnya mengalami kerusakan akibat sering menggunakan produk kimiawi atau penataan rambut, seperti catok, pengering rambut, dll. Karena itu, wanita yang berencana menikah pada Mei mendatang selalu menjaga selalu menjaga kesehatan rambutnya, dan tak mau sembarangan menggunakan produk perawatan rambut.

Menurut Brand Ambassador L'oreal Professionnel ini, penuaan rambut bisa terjadi karena beberapa faktor. Salah satunya, faktor dari luar (eksternal). Seperti polusi, penggunaan pengering rambut (hairdryer), penggunaan alat catok atau pengeriting dan penggunaan bahan kimia.

Tanda penuaan pada rambut biasanya terlihat dengan ciri rambut semakin tipis, tidak bercahaya, terlihat lepek, kasar, dan sulit diatur.

“Jika rambut dalam keadaan sehat akan mudah diatur, tapi kalau rambut sudah mengalami penuaan akan sulit diatur dan terlihat lepek. Dan, saya paling nggak percaya diri kalau rambut sudah begini,” katanya saat ditemui di Palalada Restauran, Grand Indonesia, Jumat 26 Maret 2010.

Jika penuaan sudah timubul pada rambut Anda, Dian punya rahasia jitu untuk mengatasinya. Selain rajin berkeramas dengan shampo yang sesuai jenis rambut, ia pun menyarankan agar Anda lebih rajin melakukan perawatan rambut. Tidak hanya dengan creambath tapi juga bisa dengan menggunakan masker rambut atau dengan rutin melakukan hair spa.

“Setelah banyak belajar dari Lo'real, saya jadi punya rasa hormat lebih pada rambut. Saya paling takut kalau rambut cepat mengalami penuaan. Jadi harus dapat perawatan khusus,” katanya.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024