Ricky Martin: Saya Bangga Jadi Gay

VIVAnews - Selama ini, Ricky Martin selalu dikabarkan bila dirinya adalah pecinta sesama jenis. Tetapi, Ricky Martin selalu menampik kabar tersebut. Setelah sekian lama, akhirnya penyanyi berdarah Latin tersebut mengakui bila dirinya adalah gay.

Ricky mengakui hal tersebut di dalam blog pribadinya. Pelantun 'Livin' La Vida Loca' ini menganggap saat ini adalah momen yang tepat untuk membuat pengakuan tentang sebuah rahasia yang selama ini selalu dia simpan rapi tersebut.

"Hari ini adalah hari buat saya. Ini adalah waktu saya dan ini adalah momen untuk saya. Selama bertahun-tahun saya diam dan dibayangi justru membuat saya kuat dan mengingatkan saya atas dukungan yang datang. Dan itu membuat saya kuat untuk menaklukkan emosi," kata Ricky Martin seperti dikutip dari Hollyscoop, Selasa 30 Maret 2010.

Dalam kesempatan itu, Ricky juga mengakui bila dirinya bangga menjadi seorang gay. Dia merasa bahagia dengan pilihannya tersebut.

"Saya bangga mengatakan bila saya adalah homoseksual. Saya sangat diberkahi dengan menjadi diri saya," ucapnya.

Gosip seputar Ricky Martin adalah gay sudah lama beredar. Tetapi, Ricky selalu menutupinya. Pada tahun 2000 lalu, penyanyi yang terkenal dengan goyangannya yang seksi itu diundang menghadiri acara yang dipandu Barbara  Walters.

Syekh Abu Al Sebaa, Seorang Dermawan Penyedia Makan Gratis untuk Jemaah Umrah Meninggal Dunia

Barbara memberikan pertanyaan yang sangat mengejutkan terlebih lagi untuk Ricky Martin. Barbara bertanya kepada pria yang terkenal dengan tariannya yang seksi itu soal kehidupan pribadi penyanyi tersebut.

"Saya bertanya dan mengajukan pertanyaan yang sulit dijawab oleh Ricky. Saya bertanya apakah dia gay atau tidak. Tetapi, dia membantahnya. Dan bantahannya itu membuat orang menganggap sebaliknya," ujar Barbara.

Wanita ini yakin bila pertanyaannya itu membuat karir Ricky di dunia entertainment meredup. Konon, pertanyaan itu kabarnya sangat berpengaruh pada perjalanan karir musik ayah dua anak tersebut. Sejak tampil di acara tersebut, nama Ricky Martin semakin hilang dari gemerlapnya panggung musik dunia.

Dia juga jarang tampil di muka publik. Hal itu meninggalkan perasaan menyesal dalam diri Barbara. Dia merasa sudah melakukan kesalahan terhadap Ricky.

Berita Favorit Lainnya:

Deretan Negara Arab Ini ternyata Tolak Embargo ke Israel, Kok Bisa?

1. Julia Perez Diusung PAN, Pimpinan Pusat Kaget
2. Menkeu, Gayus Tambunan dan Jebolan STAN
3. Hattrick Tevez Gusur Liverpool dari 5 Besar
4. Jadi Tersangka, Anand Krishna Diperiksa Ulang
5. Ikuti Google, Dell Siap Pindah dari China
6. Menkeu Bebas Tugaskan Tim Gayus di Pajak

VIVA Militer: Rudal Balistik Jarak Menengah (MRBM) Kheibar Shekan militer Iran

Negara Ini Tuduh Iran sebagai Negara Teroris, Kok Bisa?

Argentina menuduh Iran sebagai pelaku tindakan terorisme. Tuduhan ini muncul setelah lebih dari tiga dekade serangan yang mengakibatkan korban jiwa di Buenos Aires, Argen

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024