Madonna Ajak Anak Merancang Busana

VIVAnews - Saat membutuhkan inspirasi untuk membuat koleksi busana terbarunya, Madonna hanya tinggal melihat putrinya Lourdes yang biasa dipanggil Lola. Ikon pop itu pun bekerjasama dengan Lola, membuat koleksi busana musim gugur yang diberi nama "Material Girl" untuk fashion line Macy.

"Lola telah lama 'mengganggu' saya saat merancang pakaian. Stella McCartney, sahabat saya, berpikir bahwa Lola memiliki bakat menjadi perancang. Ia sering mengajak Lola sejak usia 8 tahun ke butiknya. Stella mulai memberikan kain, dan buku sketsa pada Lola, serta meminta pendapatnya tentang sesuatu saat merancang busana," kata Madonna seperti VIVAnews kutip dari AP

Koleksi busana "Material Girl" ini, dirancang untuk anak dan remaja. Sempat kesulitan saat merancang busana, Madonna meminta bantuan putrinya dan mereka pun berkolaborasi. Ini bukan kali pertama, Madonna merancang busana. Pada 2007, bersama dengan tim dari H&M ia membuat koleksi edisi terbatas, "M by Madonna".

Ia pun membuat fashion line, "MG ICON", yang memproduksi busana anak-anak dan juga kacamata.  Untuk koleksi "Material Girl" ini, tidak hanya terdiri dari busana tetapi juga jins, sepatu, sarung tangan, kalung dan aksesori. Rangkaian koleksi terinspirasi dari gaya busana Madonna dan putrinya yang berusia 13 tahun itu.

Meskipun terlihat kompak baik sebagai ibu dan anak maupun perancang, Madonna mengakui sering tidak setuju dengan pendapat Lourdes.

"Lola memiliki selera yang bagus dalam hal fashion. Saya menghargai itu, meskipun seringkali tidak setuju dengan pendapatnya. Menurut Lola, selera fashion saya membosankan," katanya menjelaskan.

Usai Nasdem, Presiden PKS Ahmad Syaikhu Sambangi Cak Imin di Markas PKB
Balita mengendarai sepeda motor

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya

Baru-baru ini viral di media sosial sebuah video yang memperlihatkan seorang anak dibawah umur sedang mengendarai sepeda motor .

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024