Kapan Saya Menikah?

Tanya:
Usia saya sudah kepala tiga. Namun, hingga saat ini belum ada hubungan yang serius dengan seorang pria. Yang ditanyakan, bagaimana percintaan saya? Kapan saya menikah? Selain itu, saya juga ingin menanyakan nasib karier saya. Apakah ada kabar baik di karier saya tahun ini?

R - Bogor

Jawab:

Jika dilihat dari tanggal lahir Anda, nasib percintaan Anda ke depan kemungkinannya akan ada kendala. Hal ini mungkin karena Anda tergolong tipe orang yang cukup pemilih, tapi kadangkala juga mudah sekali putus asa.

Saat bersama pasangan, Anda juga mudah tersulut emosi sehingga kerap terjadi perselisihan. Namun, percintaan Anda 2 tahun ke depan akan makin baik dan mungkin akan ada kebahagian.

Namun, untuk menikah, tampaknya masih lama. Anda mungkin akan menikah 3 - 4 tahun ke depan. Sebelum menikah nanti Anda perlu mempersiapkan dengan matang, mental maupun finansial, agar jauh lebih baik nantinya.

Karier Anda 2 tahun ke depan akan jauh lebih baik. Hanya, untuk tahun ini jenjang karier masih stabil. Dan, kondisi finansial masih naik turun.

Identitas 7 Korban Tewas Kebakaran Toko Frame di Mampang Jaksel

Konsultan: Feri Purwo

Feri PurwoJika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com

AS Ngaku Sudah Tahu Israel Akan Serang Iran, Tapi Tidak Setuju
Smartfren.

Smartfren Bakal Lakukan Rights Issue Senilai Rp 8,5 Triliun, Ini Jadwalnya

PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) dikabarkan bakal melakukan penambahan modal dengan skema rights issue dengan total nilai mencapai Rp 8,5 triliun.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024