Jupe Takkan Bikin Malu Tanah Kelahiran SBY

VIVAnews - Siapa sangka Julia Perez yang selama ini dikenal dengan pose dan pakaian seksi, bisa terpilih untuk dicalonkan menjadi bupati Pacitan.

Apakah Julia Perez sudah siap menyandang status dan tanggung jawab sebagai bupati Pacitan?

"Jupe siap lahir batin untuk berjuang demi menjadi bupati. Masyarakat tahu baik dan jeleknya Jupe gimana, tapi aku ingin maju untuk 5 tahun kedepan dan berjuang demi hati nurani, Jupe akan membuktikan Jupe bisa," ucapnya antusias di Mega Mall Bekasi, 1 April 2010.

Jupe juga mengaku siap memajukan kota kelahiran Presiden SBY tersebut. "Aku nggak akan malu-maluin kota Pacitan, Jupe memang ingin memajukan kota Pacitan," katanya lagi.

Tugas menjadi seorang wakil bupati memang tidak mudah. Jupe harus tahu lebih banyak mengenai seluk beluk kota yang akan diwakilinya tersebut.

"Untuk jadi bupati, Jupe harus tahu keinginan masyarakatnya, banyak yang harus Jupe bangun, pertanian, budaya dan seluruh aspeknya, agar kota ini bisa maju," ujar Jupe bersemangat.

Keindahaan kota Pacitan juga membuat Jupe kagum. Khususnya, pada keindahan alam dan fenomena 1001 goa yang ada disana.

Untuk pencalonannya kali ini, Jupe banyak didukung keluarga dan Gaston Castano, teman spesialnya.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot
Jemaah haji Indonesia mendengarkan khutbah Subuh jelang wukuf.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

Menurut Direktur Bina Haji PHU Arsad Hidayat, jemaah haji diminta tidak asal membagikan informasi yang beredar di media sosial yang belum jelas kebenarannya.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024