10 Kontes Kecantikan Teraneh di Dunia (I)

Terpilih Pemilik Tubuh Terbesar

VIVAnews - Anda mungkin sudah terbiasa melihat kontes kecantikan, seperti Miss World atau Miss Universe. Peserta kontes tersebut tentunya para wanita cantik dan bertubuh seksi. Tetapi, tahukah Anda kalau ada berbagai kontes kecantikan lain, yang pesertanya bukan hanya wanita cantik.

Mitsubishi Fuso Resmikan Diler 3S Baru di Morowali

Berikut sepuluh kontes kecantikan teraneh, seperti VIVAnews kutip dari MSNBC.

1. Kontes "Ratu Besar"
Kontes yang diadakan di Thailand ini, diperuntukkan bagi wanita yang bertubuh besar. Kontestan harus memiliki bobot tubuh minimal 80 kg, dan banyak peserta yang beratnya lebih dari 140 kg. Kontestan juga harus menggunakan busana klasik Thailand. Mereka kemudian diberi pertanyaan seputar kesehatan dan masalah sosial. Kontestan yang keluar menjadi pemenang akan mendapat gelar "Miss Jumbo Queen" dan mendapat hadian uang serta program penurunan berat badan.

Erick Thohir Buka suara soal Dugaan Pemain Naturalisasi Dibayar Bela Timnas Indonesia

2. Kontes "Ratu Moral"
Kontes kecantikan ini bukan didasarkan pada kecantikan fisik dan tidak ada peragaan bikini. Hal itu karena yang ditekankan pada kontes ini adalah kecantikan moral. Kontes yang ada di Saudi Arabia ini diciptakan oleh Khadra al-Mubarak pada 2008. Pesertanya adalah para wanita berjilbab dan ada juga yang mengenakan burka.

Pemenangnya ditentukan dari bagaimana penghormatan para pesertanya pada orang tuanya. Juri mengamati interaksi masing-masing kontestan dengan ibunya. Tahun lalu, lebih dari 200 wanita bersaing untuk mendapatkan gelar. Pemenangnya membawa pulang uang sebesar US $ 2.600 dan hadiah tambahan.

Kronologi 3 Anggota Keluarga Tercebur ke Sumur, 1 Meninggal Dunia

3. Kontes "Ratu Atom"
Gadis Bond, Christmas Jones, bukan satu-satunya peneliti nuklir yang cantik. Dalam industri atom sebenarnya yang ada di Rusia, diadakan kontes "Ratu Atom". Kontes diadakan pertama kali pada 2004, untuk memberikan citra positif pada industri tersebut. Pemenangnya dipilih secara voting melalui online.

Bersambung...

VIVA Militer: Serah terima jabatan Komandan Yonif 305 Tengkorak Kostrad TNI

Akhirnya Letkol Danu Resmi Jadi Komandan Pasukan Tengkorak Kostrad TNI Gantikan Raja Aibon Kogila

Serah terima baru saja dilaksanakan di lapangan Sadelor.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024