Cocokkah Saya dengan Pasangan?

Tanya:
Saat ini, saya sedang menjalin hubungan dengan seorang pria yang seumuran. Namun, saya ini tergolong cemburuan. Sehingga, kami sering bertengkar. Yang ingin saya tanyakan, apakah kami cocok untuk menjalin hubungan rumah tangga nanti?

M - Jakarta

Jawab:

Bila dilihat dari tanggal lahir Anda dan pasangan, tampaknya saat ini keadaan hubungan Anda berdua memang sedang di selimuti ego dan emosi cukup besar. Apabila tidak bisa menahan itu, mungkin hubungan ke depan akan menjadi kurang baik.

Anda cukup manja dan selalu ingin diperhatikan. Sedangkan pasangan Anda tergolong cuek. Tapi, bukan berarti dia tidak sayang. Sebenarnya, Anda berdua cocok, dan bagus kalau memang berniat menjalani hubungan dengan serius. Pasalnya, alur rejeki Anda berdua cukup terbuka besar, terutama setelah menikah nanti.

Saat ini sebaiknya fokus pada keinginan hati atau cita-cita yang belum tercapai. Karena, perjalanan cinta Anda ke depan masih panjang. Yakinkan diriĀ  Anda dengan pasangan untuk bisa menjalin hubungan lebih baik.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Konsultan: Feri Purwo

Feri PurwoJika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024