Lady GaGa Ingin Selalu Tampil Sempurna

VIVAnews - Lady GaGa sebal melihat dandanan selebriti dengan gaya kasual. Penyanyi yang memiliki selera fashion eksentrik ini, berpendapat bahwa seharusnya para bintang berusaha keras tampil maksimal dan sempurna di karpet merah. Hal itu ditujukan untuk menyenangkan para penggemar setianya.

"Aku pikir para bintang harus selalu berpenampilan menarik dan spesial. Saat bertemu dengan selebriti dan mereka tampil kasual, aku berpikir apa ?'," kata Lady GaGa seperi VIVAnews kutip dari Female First, Minggu 4 April 2010.

"Aku tidak bermaksud memberi penilaian, tetapi akan lebih baik mereka tampil istimewa setiap saat. Saat aku keluar dari mobil dan tiga puluh penggemar menungguku, aku sudah berpakaian sebagaimana seharusnya. Itulah alasannya mereka memiliki reaksi emosinal," jelasnya.

Soal gaya berpakainnya yang terbuka dan "nyeleneh", penyanyi berusia 24 tahun ini, diisukan pernah membeli pakaian di toko seks. Tetapi ia menyangkalnya. "Setiap orang menyukai seks. Tetapi aku tidak pernah membeli pakaian dari toko seks," kata GaGa.

Selera pakaiannya yang unik, membuatnya menjadi terkenal dan dilirik banyak perusahaan busana. Ia juga mengungkap kerjasamanya dengan S+M, perusahaan busana di Inggris.
 
"Saya  memiliki 'hubungan cinta' dengan S+M, untuk memberikan ide pembuatan pakaian dan masker. Saya percaya berbusana dalam beberapa hal menjadi kekuatan dalam industri hiburan," jelasnya.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil
Ustaz Khalid Basalamah

Ustaz Khalid Basalamah: Orangtua Gak Wajib Kasih Nafkah ke Anak Laki-laki Jika Sudah Baliqh

Setiap orangtua wajib memberikan nafkah pada anak-anaknya. Nafkah yang diberikan seorang ayah kepada anak perempuan dengan laki-laki pun berbeda dalam aturan agama. 

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024