Victoria Beckham Jual Baju Ke Rusia

VIVAnews - Victoria Beckham semakin agresif membesarkan kerajaan fashionnya, dVb. Ia diketahui telah membuat perjanjian dengan salah satu pusat perbelanjaan bergengsi di Rusia, untuk memasarkan busana-busana rancangannya.

Karirnya dalam dunia hiburan memang meredup, tetapi ia semakin bersinar dalam dunia fashion. Sekarang ia mengembangkan bisnis busananya ke Eropa Timur. Koleksi rancangannya dijual di pusat perbelanjaan besar di Rusia bernama, Tsum.

Tidak hanya busana, ia juga memasarkan denim dan kacamata hitam rancangannya di Rusia. Victoria Beckham meluncurkan koleksinya di Moskow, akhir Maret lalu, seperti VIVAnews kutip dari Female First.

Mantan anggota Spice Girl's, ini memang semakin sukses dalam bisnis busana. Pakaian rancangannya banyak digunakan selebriti terkenal saat melanggeng di karpet merah seperti Drew Barrymore, Sarah Jessica Parker dan Heidi Klum.

Datang ke Pemakaman Ibunya, Angger Dimas Berterima Kasih Pada Tamara Tyasmara dan Keluarga
Isa Bajaj

Miris! Anak Isa Bajaj Diduga Alami Kekerasan hingga Berdarah saat Bermain di Alun-alun Magetan

Dalam unggahannya, sang pelawak atau komedian Isa Bajaj pun hingga menanyakan tentang keberadaan CCTV di area lapangan basket yang ada di sekitar Alun-Alun Magetan Jateng

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024