10 Selebriti Dunia Paling Memikat

Cheryl Cole
Sumber :
  • chickipedia.com

VIVAnews - Gaya dan dandanan selebriti tak henti menjadi sorotan. Ada yang menuai sanjungan berlebihan. Ada pula yang mendapat cercaan sadis.

Majalah gaya hidup 'Glamour' menempatkan si cantik Cheryl Cole sebagai selebriti dengan penampilan paling memukau. Gaya busana dan dandanannya dinilai paling elegan dan banyak diduplikat para wanita di dunia.

Wanita yang tengah menghadapi kemelut rumah tangga dengan Ashley Cole ini juga dinobatkan sebagai wanita paling inspirasional di jagat hiburan.

Daya pikat Cheryl Cole yang terungkap lewat jajak pendapat di majalah ternama itu diikuti Rihanna pada posisi kedua. Pelantun 'Umbrella' ini tak ragu mengeluarkan biaya US$ 840.000 atau sekitar Rp 7,5 miliar selama 2009 untuk menjaga penampilannya.

Victoria BeckhamPosisi selanjutnya, secara berurutan ditempati Blake Lively, Leighton Meester, Alexa Chung, Dannii Minogue, Kate Moss, Victoria Beckham, Beyonce, dan Emma Watson.

Penampilan 10 bintang cantik itu di sejumlah karpet merah mendapat sanjungan publik. Mereka menginspirasi gaya dan dandanan para wanita di dunia.

Ganjar-Mahfud Ngaku Tak Dapat Undangan Penetapan Prabowo-Gibran, KPU Bilang Begini
Ilustrasi mobil polisi.

Kronologi Penganiayaan Siswa SMPN 55 Barombong dan Penangkapan 4 Pelaku

Motif dari perbuatan ini adalah balas dendam karena salah satu pelaku diduga sering menjadi korban penindasan oleh korban, yang kemudian dilaporkan kepada teman-temannya.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024