Saipul Jamil Klaim Bukan Pria Matre

Saipul Jamil
Sumber :
  • VIVAnews / Gestina Rachmawati

VIVAnews - Saipul Jamil mengaku dirinya masih menyandang status jomblo. Saipul menuturkan dirinya menjomblo bukan karena dia ingin mencari wanita yang kaya harta. Saipul bilang cintanya tak bisa dibeli dengan harta.

"Memang sih ada yang mencoba sampai menawarkan segala sesuatu untuk saya, tapi terus terang hati dan cinta saya tak bisa dibeli oleh harta," kata Saipul Jamil saat ditemui di acara launching albumnya di Balebengong, Halim, Jakarta Timur, Kamis 8 April 2010.

Saipul mengaku memang banyak wanita yang mencoba mendekatinya, tetapi dia tak mau asal menerima cinta yang ditawari wanita-wanita tersebut. Saipul mengaku hanya ingin berteman dulu dengan para kaum hawa yang datang membawa hati mereka untuk mantan suami Dewi Persik ini.

"Yang kemarin-kemarin itu hanya teman saja. Saya ingin punya banyak teman dan mereka selalu mensupport aku," ucapnya.

Tak hanya itu, Saipul juga sangat bahagia karena Dewi Persik, wanita yang pernah mengisi hidupnya itu juga sangat mendukung karirnya di dunia musik. Dia senang Dewi mendoakan dirinya agar selalu sukses dalam menjalani hidupnya.

"Dia senanglah dan dia bilang 'mudah-mudahan sukses ya papi (panggilan Dewi ke Saipul)'," ujarnya.

Kubu Ganjar-Mahfud Ingin Suara Prabowo-Gibran Nol, Begini Kata KPU
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Namanya Masuk Bursa Cagub DKI, Heru Budi: Pak Arifin Satpol PP Juga Berpotensi

Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono mengaku belum kepikiran untuk maju dalam Pilkada 2024, dia justru menilai Kasatpol PP DKI Arifin berpotensi maju di Pilkada DKI.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024