Saipul Jamil Bangga Jadi Jomblo

Saipul Jamil
Sumber :
  • suicideoffame.blogspot.com

VIVAnews - Saipul Jamil masih bertahan dengan kesendiriannya. Menyandang status jomblo bukanlah masalah besar bagi mantan suami Dewi Persik ini.

Sebagai pembuktian akan status jomblonya tersebut, Saipul pun tak tanggung-tanggung mengeluarkan single berjudul 'Jomblo' dengan aransemen musik pop.

"Lagu Jomblo ini sedih tapi ceria. Salah satu liriknya mengatakan: 'Aku jomblo, bukan ku tak laku,' jadi menurut aku, jomblo itu bukan berarti nggak laku, tapi karena memang pilihan hatiku," kata Saipul di Balebengong, Halim, Jakarta Timur, 8 April 2010.

Pilihan untuk menyanyi lagu pop, juga sempat menjadi pertanyaan para juru warta. Pasalnya, selama ini Saipul Jamil dikenal sebagai pesohor dari kalangan musik dangdut.

"Buat saya genre musik apapun kalau dikerjakan dengan sungguh-sungguh pasti bisa sukses. Saya tidak akan meninggalkan dangdut, mudah-mudahan dengan jalur musik pop yang saya bawakan ini bisa diterima dan disukai masyarakat," katanya lagi.

Siap-Siap Baper, Nicholas Saputra Terjebak Cinta Segitiga dengan Aktris Filipina dan Aktor Korea
Bakal calon bupati Ebert Ganggut didampingi tokoh adat mendaftar ke PAN

Unik, Pendaftaran Bakal Calon Bupati di Manggarai Serahkan Ayam Jago dan Tuak ke Panitia

Pendaftaran bakal calon kepala daerah (bacakada) di Kabupaten Manggarai, Nusa Tenggara Timur kental nuansa adat. Menyerahkan sebotol tuak dan ayam jago

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024