Buat Pasangan Jatuh Cinta Lagi pada Anda

SMS Inbox
Sumber :
  • phonenumbers4u.co.uk

VIVAnews - Jika saat ini hubungan Anda dengan pasangan terasa hambar dan membosankan, jangan diam saja. Menjaga rasa cinta memang lebih sulit dibandingkan saat pertama kali jatuh cinta. Untuk menjaga agar perasaan cinta Anda dan pasangan tetap menyala, ada cara mudah yaitu dengan mengirimkan pesan seksi padanya.

Penulis buku “Flirtexting”, Debra Goldstein dan Olivia Baniuszewiczart mengungkap, pesan seksi bisa membuat pasangan saling jatuh cinta lagi. Yaitu dengan mengirimkan pesan singkat yang manis dengan kata-kata menggoda. Cara ini membuat pasangan semakin terbuka satu sama lain dalam hal mengungkapkan keinginan dengan cara yang seksi.

Anda dan pasangan juga bisa melakukannya di mana saja dan kapan saja. Tidak perlu menghabiskan banyak waktu atau mencari jadwal tepat. "Saat sedang sibuk bekerja, dan mendapat pesan singkat yang seksi dari pasangan, pasti Anda bisa tersenyum tanpa disadari," kata Debra, seperti VIVAnews kutip dari MSNBC.

"Sexting" merupakan percakapan seksual secara deskriptif dengan tujuan untuk meningkatkan hasrat pasangan. Anda bisa mengungkapkan apapun yang ada di pikiran tanpa perlu malu pada pasangan. Cara ini menurut Olivia, cukup efektif untuk pasangan yang berhubungan jarak jauh. Hal itu karena bisa menjaga keintiman tanpa harus sering bertemu.
 
"Saat pasangan berada jauh di tempat lain, cara paling mudah untuk merasa dekat dan intim dengannya adalah dengan mengirimkannya pesan seksi. Hal ini bisa membuat hubungan tetap berjalan dengan baik dan perasaan pun tetap terjaga," kata Olivia.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery
Bendera Arab Saudi.

Arab Saudi Kemungkinan Ikut Ajang Miss Universe, Kandidat Lagi Diseleksi Ketat

Arab Saudi kemungkinan akan memiliki perwakilan kontestan Miss Universe pertamanya tahun ini. Kandidat lagi diseleksi ketat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024