Tipe Pria Seperti Apa Sesuai dengan Saya?

Kencan Pria
Sumber :
  • doc. Corbis

Tanya:
Pertanyaan saya hanya dua dan sangat singkat. Kira-kira kapan saya akan dilamar dan menikah. Dan, tipe pria apa yang sesuai dengan saya?

Peringatan Hari Otonomi Daerah Nasional, Jaya Negara Menerima Dua Penghargaan

K - Jakarta

Jawab:
Bila dilihat dari tanggal lahir Anda, tampaknya Anda cukup punya peluang yang besar dalam hal percintaan. Begitu juga dalam hal rejeki. Karena, mungkin Anda tipe orang yang tidak terlalu neko-neko, artinya cukup santai dan tidak mau mempersulit keadaan terlalu lama.

Mengenai kapan Anda menikah mungkin harusnya tidak terlalu lama. Sebab, Anda akan mudah sekali mendapatkan pasangan. Sayangnya, Anda terlalu pemilih. Inilah yang bisa menyebabkan Anda makin lama menikah.

Sebenarnya, karena Anda tipe orang yang tidak neko-neko, kriteria pria yang sebaiknya Anda pilih adalah yang tidak terlalu banyak menuntut, dan penuh pengertian. Dengan begitu, bisa sejalan dengan kepribadian Anda.

Untuk situasi saat ini kemungkinannya saja anda menikah sekitar 2 atau 3 tahun ke depan. Jadi, sebaiknya saat ini lebih baik Anda meyakinkan diri memilih pria terbaik untuk Anda. Dan, saat ini merupakan waktu tepat untuk berkonsentrasi mencari rezeki.

Kata Mabes Polri Soal Anggota Polresta Manado Tewas Luka Tembak di Kepala

Konsultan: Feri Purwo

Feri PurwoJika Anda punya masalah percintaan atau perkawinan, kirimkan pertanyaan Anda ke rubrik 'Bincang Hati' melalui email " konsultasi.fiesta@vivanews.com ". Jangan lupa untuk mencantumkan nama lengkap Anda dan pasangan, berserta tanggal lahir. Nama pengirim akan disamarkan. Anda juga bisa curhat di www.curhaters.com

Mahfud MD Bicara Pentingnya Jaga Demokrasi agar Terhindar dari Kediktatoran
Dok. Istimewa

Gelar Konsolidasi, Megawati Minta Kader PDIP Disiplin, Jujur dan Turun ke Rakyat

Megawati Soekarnoputri menyampaikan sejumlah kualifikasi sikap serta tindakan yang harus diperkuat oleh para kader partai, khususnya yang akan maju di pilkada serentak.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024